Wednesday , 22 November 2017
Home / News / BenQ New Product in 2015
Because Winning is Everything

BenQ New Product in 2015

BenQ melalui website resmi mengumumkan beberapa produk terbaru dari mereka yang siap meramaikan pasar elektronik global. Dari website resmi BenQ dapat dilihat akan ada beberapa monitor gaming yang masuk dalam produk terbaru mereka. Dari hal ini bisa dilihat bahwa BenQ di tahun 2015 nanti semakin membuktikan diri untuk serius mendukung eSport global dengan mengeluarkan monitor gaming.

TEAMnxl> sendiri telah merangkum beberapa produk baru BenQ yang akan diluncurkan pada tahun 2015. Monitor ini sendiri tidak berbeda jauh dengan pendahulu mereka. Namun, perubahan signifikan sangat terlihat dari fitur – fitur baru maupun fitur – fitur yang semakin di permantap pada produk terbaru mereka ini. Berikut adalah beberapa monitor gaming dari BenQ yang siap meramaikan pasaran elektronik global pada 2015 nanti


BenQ’s 27” XL2730Z merupakan monitor gamers yang akan memastikan gamers tetap masuk dalam leaderboard dengan dilengkapi WQDH 2560×1440. Moniter yang dilengkapi dengan “Gaming Refresh-rate Optimization Management (GROM)”, memastikan gamers mendapat kebebasan untuk menciptakan pengalaman baru mereka dalam bermain game dengan mengatur “refresh-rate”, “display resolution”, dan “screen sizes”. Untuk kenyamanan gaming, XL2730Z dilengkapi fitur BenQ’s RevolutionEyes yang mengurangi blacklight flickering pada setiap tingkat pencahayaan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi gamer untuk bermain dengan lama. XL2730Z juga dilengkapi dengan 144Hz refresh-rate, 1ms GTG response time, adaptive sync function.


Sekarang juga tersedia dalam ukuran 27” untuk kekuatan gaming murni. XL2730T merupakan kelanjutan dari revolusi FPS yang dimulai oleh BenQ’s XL2430T. Menampilkan Blur Reduction 2.0 technology, layar akan memberikan kenyamanan ultra, bebas blur, dan bebas dari leg untuk pengalaman gaming yang baru. Juga dilengkapi dengan fitur yang telah di tingkatkan seperti Black eQualizer 2.0. XL2730T juga mampu mendeteksi sumber inputan dan secara otomatis mengatur tingkat pencahayaan antar jarak yang telah di tentukan oleh pengguna. XL2730T juga dilengkapi dengan fitur “Auto Game Mode” yang mendeteksi otomatis dan mengatur jenis game yang dimainkan dan juga Game to Go Mode yang baru dimana memungkinkan gamers untuk menyimpan data game mereka kedalam USB Flash drive.


BenQ’s XL2420G memberikan teknologi NVIDIA’s G-SYNC untuk membuat kekuatan baru dalam bermain game yang menghilangkan isu performa yang berhubungan dengan gambar pecah, gambar yang patah – patah untuk memberikan gamer pengalaman yang luar biasa dalam kenyamanan, aksi yang cepat. Tidak seperti monitor dengan fitur G-SYNC yang lainnya, XL2420G memastikan gamer mendapatkan kebebasan untun mengubah mode G—SYNC, dimana memastikan gambar tampil secara langsung ketika gambar tersebut di render, dan BenQ’s memiliki Classic Mode untuk menambah fleksibilitas ketika memainkan game dengan pengaturan yang tidak cocok dengan G-SYNC. XL2420G merupakan monitor dengan komponen hybrid yang dilengkapi dengan fitur layar 24”, kecepatan 1ms GTG waktu respon, tampilan LED, teknologi RevolutionEyes, dan BenQ’s Black eQualizer yang memberikan pengguna pengaturan tambahan yang dibutuhkan untuk mengalahkan lawan main dalam segala jenis situasi.


Dirancang dengan memanfaatkan masukan dari komunitas pemain game professional, RL2755HM merupakan monitor special untuk game bergenre FPS seperti Halo dan Call of Duty, dan juga game popular bergenre fighting seperti Mortal Kombat. Memiliki fitur 1ms GTG waktu respon, monitor ini dilengkapi dengan 2-watt speaker stereo dan 2 slot HDMI untuk memberikan tampilan FULL HD dengan konsol game, begitu juga dengan mengaktifkan streaming gaming tanpa memberikan lag atau delay dari monitor ke HDMI-out. RL2755HM juga dilengkapi dengan fitur 60Hz refresh-rate untuk menyamakan dengan konsol manapun, LED LCD, dan 12 juta banding 1 rasio warna untuk meningkat kualitas gambar.

Itu dia monitor gaming yang akan diluncurkan oleh BenQ pada 2015 nanti. Jadi persiapkan diri anda untuk merasakan pengalaman gaming terbaru dengan menggunakan monitor gaming dari BenQ yang terbaru..

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: