Monday , 24 July 2017
Home / News / Banteng Join TEAMnxl> CS:GO
Because Winning is Everything

Banteng Join TEAMnxl> CS:GO

Dengan kosongnya satu spot di TEAMnxl> CS:GO, maka Richard ‘frgd[ibtJ]’ Permana dan kawan-kawan harus hunting player-player yang akan sesuai dengan segala kriteria mereka. Singkat cerita, pilihan mereka akhirnya jatuh kepada pemuda bernama Bagas Gunadi dengan nickname Banteng. Berumur 19 tahun, Bagas Gunadi selama ini bermain di rumah bersama teman teman di team fivestargaming dengan pencapaian terbaik yaitu ASUS Royal Series 2 Juara 3. Mari sambut dan berikan ruang kepada pemain baru kami dengan penuh sukacita dan harapan, karena Banteng sendiri telah berhasil mendatangkan tawa secara luar biasa di gaming room TEAMnxl> CS:GO.

Bagas ‘Banteng’ Gunadi

“Saya merasa terhormat telah diberi kesempatan ini, Ini merupakan langkah yang sangat besar bagi saya, baik untuk karir dan hidup saya, tekanan untuk mencapai keberhasilan itu sangat besar, tetapi saya yakin bahwa saya bisa mengatasinya. Memutuskan bergabung ke NXL sangat berarti besar bagi saya, keyakinan mereka terhadap saya adalah hal yang sangat penting, saya akan melakukan apa saja untuk mencapai hasil yang positif, mohon dukungannya, saya harap bisa membanggakan semuanya dan saya berjanji bahwa saya akan menunjukkan potensi penuh saya.”

Richard ‘frgd[ibtJ]’ Permana

“Selalu tidak mudah menentukan seorang player untuk bermain bagi TEAMnxl>, kali ini kami harus mencari seorang aimer yang sangat kuat untuk membantu improve sistem pertahanan kami. Nama Banteng sempat masuk dalam list kami, dikarenakan dia muncul sebagai juara 1vs1 yang diadakan nxl> di ToysCity sebanyak 2x dalam 3x kesempatan. Tapi tentu tidak semudah itu untuk menentukan. Kami harus menyelidiki sosoknya terlebih dahulu in dan outside the game. Oleh karena itu saya bertanya kepada rekan se-team nya, Steven, syukur respon pertama dari Steven pada waktu itu sangatlah positif mendukung peluang yang akan menghampiri Banteng. Pertemuan dengan Banteng sendiri saya lakukan di KFC Binus, persis seperti ketika saya hendak merekrut Baskoro ‘roseau’ Dwi Putra kala itu, Agustus 2014. Dalam pertemuan itu, saya menggali lebih dalam lagi tentang karakter dia. Singkat cerita, kami se-team menghampiri kediaman Bagas untuk bertemu dengan orangtua dan saudaranya. Saya mengutarakan segalanya dari a sampai z tentang maksud dan tujuan kedatangan kita. Syukur, keluarga Bagas dan Bagas sendiri sangat welcome dan memberikan kesempatan yang sangat positif bagi Bagas untuk berkarier di TEAMnxl> CS:GO. Bagas Gunadi, kita nxl> bertekad untuk menempa dia merasakan kesuksesan luar biasa melalui jalur prestasi dan menjadikan ia salah satu player terkuat yang boleh dimiliki Indonesia.”

Banteng Join TEAMnxl> CS:GO

Vega ‘soifong’ Tanaka

“Sebelum mengenal Bagas, saya hanya bisa melihat rekaman-rekaman yang dia buat sendiri dan menjadi sedikit tertarik karna aim nya kenceng dan di tim sebelumnya dia selalu menjadi top-fraggernya dan bisa meng-carry timnya dia sebagai one man army nya. Setelah Bagas masuk ke TEAMnxl> dan bermain bersama emang betul dia memiliki aim yang luar biasa dan reflek yang sangat bagus. Saya percaya dengan masuknya bagas ke TEAMnxl> kita bisa menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi setelah dia di tempa oleh kami lebih lagi. Saya percaya dia bisa menjadi player yang luar biasa membanggakan TEAMnxl> dan Indonesia kelak.”

Albert ‘FrostMisty’ Giovanni

“Bagas bermain sangat baik, suka melucu dan heboh, aimnya bagus, saat 1v1 sangat bagus, makanya ikutan 1v1 NXL Cup, semoga kedepannya Bagas menjadi pemain satu pemain terbaik yang dimiliki Indonesia.”

Baskoro ‘roseau’ Dwi Putra

“Semoga dengan masuk nya Bagas, dapat membuat suasana baru didalam TEAMnxl>. Bagas juga masih muda dan punya skill individu serta aim yang bagus. semoga buat kedepan nya Bagas bisa lebih berkembang lagi karena banyak yg bisa dikembangin lagi dari dia mungkin dari segi gameplay dan dia juga punya potensi yang besar buat berkembang di TEAMnxl> ini.  Dia punya aim yg bener-bener kuat di map, mau pun kalau lagi main 1vs1 melawan dia. Bagas kalau main ketawa-ketawa terus, berisik sendiri tapi jago. Mungkin kalau dia gak berisik kekuatan nya hilang haha. Terus dia juga bagus secara skill individu dan suka punya inisiatif yang bagus untuk ngepush suatu tempat tanpa disuruh. Pokoknya gaming room jadi rame karena bagas suka bikin heboh sendiri, dan dia kalo beli senjata udah kaya emak-emak belanja di pasar lama banget suer deh. Goodluck Banteng!”

Banyak sekali pertanyaan yang akan menghampiri lineup kali ini, salah satu diantaranya ialah:

  • Sanggupkah Bagas ‘Banteng’ Gunadi menjawab semua tantangan yang ada dihadapannya?
  • Sanggupkah Bagas ‘Banteng’ Gunadi secepat kilat menyatu dengan para team-matesnya?
  • Sanggupkah Bagas ‘Banteng’ Gunadi ber-evolusi menjadi player CS:GO Indonesia terhebat?

Waktu akan menjawabnya.

Lineup TEAMnxl> CS:GO saat ini:

  • Richard ‘frgd[ibtJ]’ Permana
  • Vega ‘soifong’ Tanaka
  • Albert ‘FrostMisty’ Giovanni
  • Baskoro ‘roseau’ Dwi Putra
  • Bagas ‘Banteng’ Gunadi
Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: