Monday , 24 July 2017
Home / News / Astralis Juara ELEAGUE Major 2017
Because Winning is Everything

Astralis Juara ELEAGUE Major 2017

Astralis memang nampaknya sedang beruntung di awal Januari ini. Setelah tanda tangan kontrak sponsor dengan Audi, Astralis menjadi juara pertama ELEAGUE Major setelah mengalahkan Virtus.pro.

Pertandingan final BO3 yang dramatis ini sebenarnya berpihak pada VP di pertandingan pertama, dengan skor 16-12 untuk VP. Namun Astralis berhasil menyamakan kedudukan di pertandingan kedua, dengan skor 16-14 untuk Astralis.

Lagi-lagi, dewi Fortuna memang nampaknya sedang memanjakan Astralis. Pertandingan penentunya berlokasi di de_train. Map dimana Astralis berhasil mengalahkan SK Gaming, yang disebut-sebut sebagai tim de_train nomor 1 di dunia.

Astralis akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 16-14. Memenangkan pertandingan sengit ini, Astralis berhak membawa pulang hadiah utama sebesar $500,000.

Sedangkan Virtus.pro yang menjadi runner-up mendapatkan $150,000. Untuk juara ketiga yang ditempati oleh SK Gaming, mereka mendapatkan $70,000. Fnatic di juara keempat mendapatkan nominal yang sama dengan SK Gaming.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: