Sunday , 20 August 2017
Home / News / Apa itu sentry Eye Tracker?
Because Winning is Everything

Apa itu sentry Eye Tracker?

SteelSeries selaku produsen gaming gear secara resmi mengumumkan produk terbaru melalui CES 2015 (Consumer Electronics Show) yakni SteelSeries Apex M800 Keyboard yang merupakan keyboard mechanical terbaru dari SteelSeries dan SteelSeries Sentry Eye Tracking. Yang menjadi pusat perhatian selain Apex M800 adalah Sentry Eye Tracking dari SteelSeries, yang memiliki fitur canggih dan tentunya sangat membantu para gamer maupun streamer. seperti apa sih Sentry Eye Tracking dari SteelSeries?

SteelSeries Sentry Eye Tracking merupakan produk SteelSeries yang memiliki tiga infrared micro-proyektor yang memiliki kemampuan me-scan mata sebanyak 50x dalam satu detik dan merekam aktivitas mata anda selama bermain game ataupun melakukan streaming. Sentry Eye Tracking ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara SteelSeries dan Tobii, perusahaan yang bergerak dibidang tracking eyes dan berkantor pusat di Swedia.

Beberapa keuntungan dari Sentry Eye Tracking ini adalah sebagai berikut :

Streamer


Sentry Eye Tracking memberikan pengalaman baru bagi penonton anda ketika anda sedang melakukan streaming. Streamer dapat memperlihatkan posisi atau arah pandangan anda ketika sedang melakukan streaming secara langsung. Kemanapun mata anda melihat pada layar monitor anda, penonton dapat mengetahuinya. Jika anda memandang mini map maka penonton streaming anda akan mengetahui jika anda sedang memandang mini map tersebut.

Gamer


Bagi kalangan gamer tentunya juga memberikan fitur – fitur menarik dan tentunya sangat membantu dalam bermain ataupun untuk meningkatkan skill anda dalam bermain. Sentry Eye Tracking akan merekam aktivitas mata anda selama anda bermain dan akan memberikan laporan akhir kepada anda. Laporan ini tentunya dapat anda gunakan sebagai dasar untuk meningkatkan performa permainan anda.

Misalnya saja anda bermain DOTA2. Sentry Eye Tracking akan merekam aktivitas mata anda selama bermain DOTA2 mulai dari fokus mata anda dari satu objek ke objek lainnya. Sentry Eye Tracking akan menghitung aktivitas mata anda terhadap suatu objek dalam game mulai dari durasi hingga tingkat keseringan kalian melihat objek tersebut menjadi laporan akhir, dimana laporan akhir tersebut menampilkan jumlah persentase mata anda memperhatikan mini map, status HP / MP hero anda, status HP / MP musuh, dan sebagainya.

Dengan hasil laporan dari Sentry Eye Tracking ini gamer dapat melakukan evaluasi terhadap cara bermain kalian. Misalkan kalian jarang melihat mini map dan juga tidak memperhatikan status HP/MP hero anda yang menyebabkan anda cepat mati dan memberikan keuntungan kepada pihak lawan.

Sentry Eye Tracking ini sendiri kabarnya akan diedarkan dengan harga $199.99 USD. Dan juga SteelSeries dikabarkan memberikan promo bagi 5000 pembeli Sentry Eye Tracking untuk mendapatkan game gratis setiap pembelian Sentry Eye Tracking yaitu Assassin’s Creed Roque malalui UPlay.


For More Info Visit: http://bit.ly/1A45rwu

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: TEAMnxl> Announces Partnership with Cooler Master

  Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, a leading manufacturer of desktop components and peripherals, today …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: