Sunday , 20 August 2017
Home / News / Agil Baskoro aka roseau
Because Winning is Everything

Agil Baskoro aka roseau

Kami telah mewawancara pemain CS:GO kami, Agil Baskoro aka roseau. Wawancara ini kami lakukan karena kami lihat aktivitas di fan page TEAMnxl> banyak yang mengkomentari roseau. Sepertinya roseau telah mendapatkan banyak perhatian dari para fans. Agil Baskoro sendiri dulunya pernah bermain bersama TEAMnxl> dengan status player Stand-In. Namun, sekarang Agil menjadi player tetap CS:GO TEAMnxl> untuk menggantikan hazard aka Jonathan Armanda.

Teman – teman pasti penasaran wawancara apa yang di jawab oleh Agil Baskoro aka roseau. Langsung saja hasil wawancara kami dengan Agil Baskoro aka roseau..


Seperti apa rasanya punya banyak fans?

Pasti nya senang dan bangga dong karena memiliki orang-orang yang selalu mensupport saya dan sedikit kaget juga tiba-tiba banyak yang mengidolakan saya.


Apa yang akan roseau pertahankan atau lakukan untuk menyenangkan hati fans roseau?

Tetap bersosialisasi dengan para fans,melalukan giveaway kepada para fans agar mereka juga senang bisa mendapatkan suatu barang yg di beri oleh idola nya,main bareng dengan fans,meraih juara” di tournament berikut nya dan bermain secara optimal sehingga para fans akan senang karena tidak sia sia mengidolakan TEAMnxl> ini.



Di tahun 2015 nanti apa target yang ingin di capai oleh roseau?

2015 ini saya ingin lebih go international lagi agar bisa melawan team-team dari eropa dan menjuarai event-event tersebut.


Bergabungnya roseau ke TEAMnxl> langsung memberikan hasil positif dan roseau bisa merasakan 2 kemenangan international langsung di pengalaman pertama roseau di event international. Bagaimana tanggapan roseau akan hal ini?

Pasti nya senang bisa menjuarai event international, berarti usaha dan kerja keras TEAMnxl> selama latihan untuk persiapan mengikuti tournament tersebut tidak sia sia karena membuahkan hasil positif, walau tournament di India sedikit mendadak tapi TEAMnxl> tetap bisa berkomitmen untuk menjuarai event tersebut.


Jika saja waktu itu roseau tidak bergabung ke TEAMnxl>, apa yang akan roseau pikirkan?

Mungkin saya tidak akan mendapatkan para fans” yg luar biasa ini dan juga prestasi luar biasa di tahun 2014 ini, dan belum bisa membuat keluarga saya terutama orang tua saya merasa bangga dengan prestasi saya saat ini karena mungkin mereka berpikir saya bermain game tidak bisa menghasilkan apa apa



Get in touch with Agil Baskoro aka roseau :
Facebook : https://www.facebook.com/agilrsw?fref=ufi
Fan Page : https://www.facebook.com/nxlroseau
Steam ID : roseau

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: TEAMnxl> Announces Partnership with Cooler Master

  Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, a leading manufacturer of desktop components and peripherals, today …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: