Wednesday , 22 November 2017
Home / News / 5Eplay eSports Master with $2,900
Because Winning is Everything

5Eplay eSports Master with $2,900

Seperti yang kita ketahui 1 bulan yang lalu telah diadakan CS:GO East Asia Championship 2014 dimana Tim Legend asal Vietnam keluar sebagai juara 1, dan sekarang belum 1 bulan setelah event CS:GO East Asia Championship 2014 Team nxl> kembali diundang untuk mengikuti event international lainnya. Penasaran dengan eventnya? Yuk Simak terus..

Kali ini Team nxl> akan mengikuti event yang diadakan oleh sebuah game portal asal negeri tirai bambu China, yakni 5Eplay. 5Eplay sendiri sejauh ini telah mengumumkan 8 Tim teratas dari China dan Asia Selatan dan juga telah bekerja sama dengan NEWMEN, produsen gear eSport asal China untuk mengadakan event ini.

Tim yang diundang 5Eplay sendiri antara lain :

Sejauh ini 3 Tim teratas berhak mendapatkan hadiah dari 5Eplay, yaitu:

Tapi kabar terbaru yang mimin dapat dari situs resmi 5Eplay bahwa tim inchKing (Hong Kong) dan We <3 TW (Taiwan) batal mengikuti event ini karena alasan tertentu dan langsung digantikan oleh Orange (Malaysia) dan Bovines (Singapura).

Bukan hanya 8 tim yang tadi mimin sebutkan yang meramaikan event ini loh. Ada juga tim promosi yang diberi kesempatan untuk mengikuti event ini loh.. Tim promosi sendiri terdiri dari 8 tim asal China.

Pertandingan ini sendiri terbagi atas 3 Seed, yakni :

16 tim ini akan dibagi kedalam 4 grup, dan menggunakan system kompetisi GSL. Dimana tiap grup terdiri dari 4 tim, 4 tim ini dipilih dari 3 Seed. Setiap matchnya hanya best of one map. Jika ada tim yang kalah maka tim tersebut akan turun ke lower bracket grup dan jika tim tersebut kalah lagi pada pertandingan berikutnya maka tim tersebut otomatis akan dinyatakan gugur. Jika tim yang menang 2x pada BO1 langsung lolos ke fase selanjutnya yaitu babak 8 besar. Babak 8 besar nantinya akan menggunakan best of three maps.

Dukung Team nxl> yah di event ini.. Oh iya, artikel berikutnya mimin akan memberikan review wawancara mimin dengan Team nxl>.. Mau tau apa saja persiapan dan kesiapan Team nxl>? Pantengin aja fan page Team nxl>..

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya โ€œvoogyโ€ Leonard and Josias โ€œalessaโ€ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: