Thursday , 19 October 2017
Home / News / ‘Performa Kami Di LAN Lebih Hebat Dibanding Online Kami’ -Sys
Because Winning is Everything

‘Performa Kami Di LAN Lebih Hebat Dibanding Online Kami’ -Sys

Agung ‘sys’ Frianto yang menekuni game CS sejak kecil hingga CS:GO sekarang, akan menceritakan pengalamannya tentang 2 pertandingan di Malaysia kemarin.

Apa pendapat anda tentang CS:GO? Apa yang anda suka dan tidak suka di CS:GO? Jika anda bisa mengubah suatu hal dalam CS:GO apakah yang akan diubah?
CS sudah menjadi game saya sejak saya masih kecil yah sampe sekarang CS itu tetap nomor 1 FPS Game seluruh dunia menurut saya. Akar dari game FPS yah CS kiblat game fps yah CS.

Yang saya tidak suka di game CS:GO mungkin skins digame tersebut karna lama kelamaan org bukan main CS:GO karna game nya melainkan karena skins betting skins, jual beli skins, lebih banyak meluangkan waktu di web-web betting dan tukar menukar skins daripada bermain dan enjoy game itu sendiri. kalau ada yang ingin saya ubah paling tampilan menu start CS:GO kali yah biar baru fresh gitu ubah total.

Dalam 2 pertandingan terakhir di malaysia, apa yang dapat anda ceritakan tentang pesaing-pesaing disana?
Dipertandingan pertama di cyberfusion lawan terberat kami yaitu MVP Karnal dan titans dimana titans selalu hebat dalam tanding online nya tapi kenyataan di LAN berbeda kami berhasil menutup score dengan sangat jauh. Begitu juga lawan team tuan rumah MPV Karnal kami pun memberikan performa terbaik kami menutup score dengan jauh juga.

Tanding dimalaysia ke 2 yaitu di orange e-Sports stadium dimana event ini tentunya lebih berat dari sebelumnya karena ada team secret dari Vietnam yg dimana sangat kuat dalam gameplaynya ditambah ada mantan pemain skyred juga disana. MVP Karnal pun hadir kembali dan Insidious dari Singapore yg merupakan lawan difinal kita 1 tahun sebelum nya.

Apa yang anda pikirkan bersama team anda sehingga bisa yakin dan pergi ke tournamen tersebut?
Yang dipikiran tentu cuma 1 yaitu bagaimana kita bisa menunjukan our A game di LAN dan membuktikan kalo kami lebih kuat di LAN dibanding online dan kami semua yakin dengan kemampuan LAN kami jadi tidak sedikit pun ada keraguan bertanding disana.

Menurut anda MVP Karnal adalah salah satu team yang sulit untuk dikalahkan juga, tetapi melihat skor 16:8 apa yang anda pikirkan saat itu?
Untuk beberapa bulan yg lalu mungkin iya, tapi karna mungkin mereka sibuk dengan sesuatu irl dan dimana kami selalu latihan setiap hari membuat level kami jauh meningkat. Tapi tetap MVP Karnal adalah salah satu tim yg harus diwaspadai.

Sebelumnya, apakah ada yang meragukan anda dapat mejuarai tournament tersebut?
Sedikit pun tidak ada ragu yah karena seperti yang saya sebutkan diatas kami sangat yakin dengan performa kami di LAN itu sangat sangat hebat jauh dibanding online kami.

Apa yang team anda harapkan pada suatu event tournament tersebut​? Pada line up apa nda akan bahagia dan puas? Mengapa ingin di line up tersebut?
Yang pasti tittle juara bertahan kami disana harus dipertahankan dan pengalaman, karena pengalaman bertanding LAN dan online itu sangat berbeda jauh dan sensasi nya pun berbeda jauh.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: