Monday , 24 July 2017
Home / News / Soifong: ‘Percaya Bahwa Apa Yang Sudah Di Latih Itu Bermanfaat Dan Berguna’
Because Winning is Everything

Soifong: ‘Percaya Bahwa Apa Yang Sudah Di Latih Itu Bermanfaat Dan Berguna’

Setelah selesai menuntaskan final LAN Tournament BenQ Asia Cup 2015 dengan memperoleh gelar juara pertama, kami mengadakan wawancara singkat dengan TEAMnxl> mengenai persiapan dan harapan untuk kedepannya. Player pertama yang akan di wawancarai yaitu Vega ‘soifong’ Tanaka.

Apa saja peran para player di TEAMnxl> dalam tournament benQ Asia Cup 2015?
Saya main sebagai awper, Frgd[ibtJ] in game leader, Frostmisty trader, roseau entry fragger dan Sys sebagai lurker.

Bagaimana bisa siap dalam 2 pertandingan berturut-turut yang menghasilkan juara? Apa yang anda fokuskan?
Segi mental harus udah siap lawan siapapun and tetap fokus menangin match demi match. Percaya bahwa apa yang sudah di latih itu bermanfaat dan berguna.

Apa harapan anda kedepannya selain mempertahankan gelar juara tersebut?
Saya berharap bisa menang tiap tournament online qualifier yang berujung pada LAN match dan dapat keluar sebagai pemenang.

pada pertandingan final BenQ Asia Cup anda melawan insidious, apakah anda terkejut dengan performa permainannya? Apa yang anda katakan tentang permainan teamnya?
Saya mengharapkan match yang seru di final jadi tidak terlalu terkejut karena buat saya semakin susah battle kalau berhasil menang taste of victorynya lebih berasa banget.

 

Dengan sudah banyaknya kejuaraan yang diraih, untuk menjadi team yang lebih maju lagi bahkan ke kancah dunia apakah sudah siap? Mengapa?
Untuk sampai ke tingkat dunia sangatlah tidak mudah sedangkan performa kita dalam tournament online tidak sebagus pada saat kita LAN. Masih banyak yang harus di persiapkan untuk menang dan terus menjadi juara di setiap tournament.

Masing2 pribadi harus menyerahkan segenap kekuatan yg mereka bisa untuk bisa menang kalau ada yang setengah-setengah cuma dateng karna harus dateng latian atau karena sudah mengikutin jadwal dan bukan lagi hasrat untuk bertanding dan menang aku rasa gak bakal bisa menang.

Jadi dari kita harus bercermin masing2 apakah memang ada niatan ingin menang dan banyak sifat-sifat yang belum dewasa yang banyak mengeluh harus di hilangkan. Karena kita di sini untuk menang bukan untuk mengeluh 🙂 untuk menang pasti di butuhkan banyak kerja keras sungguh-sungguh yang mengasilkan keringat dan merasakan sakit nya latihan.

Menurut anda permainan yang sangat baik diantara 2 tournament tersebut yang mana? Dan pada bagian apa?
Di setiap pertandingan, masing-masing kami ada yang bermain sangat baik menolong performa tim. Tapi kalau saya bermain baik pada saat saya berhasil memainkan awp saya yang dapat menolong tim memenangkan round terutama pada saat jadi CT di setiap map de_dust2 yang kita mainkan.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: