Thursday , 19 October 2017
Home / News / TEAMnxl> Meet and Greet Bersama ASUS ROG Di Indocomtech
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Meet and Greet Bersama ASUS ROG Di Indocomtech

Jumat, 30 Oktober 2015 TEAMnxl> datang ke Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat. Mereka sampai di Jakarta Convention Center pada pukul 16.15 WIB dan langsung registrasi untuk tiket masuk dan langsung menuju booth SteelSeries. Di booth SteelSeries terdapat beberapa orang terlihat sedang berbelanja produk SteelSeries dan terdapat pula fans TEAMnxl> yang langsung mengerubungi frgd[ibtJ] dan kawan-kawan untuk meminta berfoto bersama dan tanda tangan.

IMG_2588

Setelah beberapa waktu berselang, TEAMnxl> segera briefing untuk Meet And Greet bersama ASUS ROG di booth Notebook ASUS ROG. Jam menunjukan pukul 17.10 WIB TEAMnxl> langsung menuju booth ASUS ROG. Terlihat banyak orang datang untuk membeli produk Notebook ASUS ROG dan ada juga yang hanya sekedar melihat serta ada beberapa fans TEAMnxl> yang memang sengaja datang untuk melihat Meet and Greet TEAMnxl> bersama ASUS ROG. Pembawa acarapun memanggil TEAMnxl> untuk maju kedepan pertanda mulainya Meet and Greet.

IMG_2691

Meet and Greet bersama ASUS ROG ini lebih untuk bertujuan mengenalkan TEAMnxl> ke masyarakat seperti mengenai terbentuknya TEAMnxl> dan kejuaraan yang diraih hingga saat ini serta pengalaman pribadi masing-masing para player di dunia e-Sports yang dimulai dari in-game leader, frgd[ibtJ] lalu berlanjut ke roseau, frostmisty dan yang terakhir soifong. Setelah berbincang-bincang Notebook ASUS ROG  mengadakan kuis yang mendapatkan potongan harga pada Notebook ASUS ROG G501 untuk 1 orang.

IMG_2694

Terdapat 2 calon pembeli untuk Notebook ASUS ROG G501, untuk mendapatkan 1 pemenangnya, pembawa acara memberikan pertanyaan seputar TEAMnxl> yaitu menyebutkan nama dari masing-masing player dan TEAMnxl yang menjadi jurinya. 1 orang berhasil menjawab dengan benar kelima player walaupun tidak nama lengkap dan berhak mendapatkan potongan harga untuk Notebook ASUS ROG G501 dari yang harga semulanya Rp.18.799.000,00 menjadi Rp.14.400.000,00. Dan TEAMnxl selaku juri menyerahkan Notebook ASUS ROG G501 tersebut.

IMG_2733

Penyerahan tersebut sekaligus menjadi pertanda selesainya Meet and Greet TEAMnxl> bersama Notebook ASUS ROG. Fans yang sudah menanti di depan booth ASUS ROG langsung berfoto dan meminta tanda tangan serta berbincang sedikit agar kedekatan TEAMnxl> terhadap fans selalu terjaga. Tidak hanya fans TEAMnxl> saja, pelayan dari booth Notebook ASUS ROGpun meminta untuk ikut berfoto bersama TEAMnxl>.

IMG_2761

Setelah selesai berfoto dan berbincang sedikit dengan para fans, TEAMnxl> berkeliling Indocomtech2015 mulai dari melihat-lihat booth yang banyak dikunjungi para pembeli dan terkadang disaat sedang berkeliling TEAMnxl> bertemu fans dan diminta untuk foto bersama. TEAMnxl> pun berlanjut berkeliling Indocomtech dan melihat masing-masing booth.

IMG_2743

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: