Thursday , 24 August 2017
Home / 2015 / March

Monthly Archives: March 2015

GIGABYTE Meluncurkan GeForce GTX TITAN X

GIGABYTE, produsen hardware gaming premium terkemuka di dunia, dengan bangga memperkenalkan kartu grafis super terbaru untuk gaming, GV-NTITANXD5-12GD-B. Berbasis arsitektur GeForceĀ® GTX TITAN X Maxwell, GIGABYTE GV-NTITANXD5-12GD-B menggunakan proses fabrikasi 28nm dengan 12GB 7Gbps GDDR5 berikut kekuatan 3072 CUDA core. Dengan kinerja dan efisiensi daya dua kali lipat dari standar GTX TITAN GPU, kartu ini adalah jagoan yang dipersenjatai dengan grafis yang luar biasa sebagai senjata yang siap memaksimalkan permainan pada game terbaru di resolusi ekstrim.

Read More »

TEAMnxl> Goes to ESEA Asia Pacific Playoff

Setelah sempat pihak ESEA mengabarkan bahwa 16 tim teratas berhak melaju ke babak Playoff. Kali ini ESEA secara resmi memberikan daftar tim yang berhak melaju ke babak Playoff yang akan dimulai esok hari, 22 Maret 2015. TEAMnxl> menjadi 1 dari 16 tim yang berhak lolos ke babak playoff ESEA Asia Pacific Season 18.

Read More »

TEAMnxl> CSGO ESEA Last Week

TEAMnxl> CSGO telah menjalani 16 partai mereka pada event ESEA Asia Pacific Season 18 dengan menorehkan 12 kemenangan dan 4 kekalahan dan juga TEAMnxl> CSGO sendiri berada di posisi 7 klasemen sementara. Seperti yang diberitakan oleh ESEA secara official, bahwa 8 tim teratas akan masuk ke babak play off yang akan dimainkan mulai tanggal 22 Maret 2015 mendatang. Seperti apa minggu terakhir TEAMnxl> CSGO di event ESEA Asia Pacific Season 18?

Read More »

Apa itu sentry Eye Tracker?

SteelSeries selaku produsen gaming gear secara resmi mengumumkan produk terbaru melalui CES 2015 (Consumer Electronics Show) yakni SteelSeries Apex M800 Keyboard yang merupakan keyboard mechanical terbaru dari SteelSeries dan SteelSeries Sentry Eye Tracking. Yang menjadi pusat perhatian selain Apex M800 adalah Sentry Eye Tracking dari SteelSeries, yang memiliki fitur canggih dan tentunya sangat membantu para gamer maupun streamer. seperti apa sih Sentry Eye Tracking dari SteelSeries?

Read More »

Goes to ESEA Asia Pacific Playoff? Why Not?

ESEA secara resmi mengumumkan babak playoff untuk salah satu event mereka, yakni ESEA Asia Pacific Season 18. Seperti yang diberitakan pada web resmi mereka, ESEA Asia Pacific Season 18 ini akan memasuki tahap akhir babak penyisihan. TEAMnxl> CSGO sendiri telah menjalani 14 match dimana TEAMnxl> CSGO berhasil mencatat 12 kemenangan dan 2 kekalahan sejauh ini.

Read More »

Unboxing GIGABYTE Z97X-GAMING G1

Salah satu motherboard dari GIGABYTE yang tak kalah menarik adalah GIGABYTE Z97X-GAMING G1 WIFI. Motherboard satu ini telah mendukung processor generasi kelima dengan soket LGA1150. Dengan spesifikasi yang handal, motherboard satu ini dapat menjadi motherboard yang sangat cocok bagi teman - teman yang ingin membuat PC rakitan sendiri atau sedang mencari motherboard pengganti untuk PC kalian.

Read More »

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: