Overview

Micro-Star International (MSI), sebagai leader utama dalam desain dan manufaktur motherboard, dengan bangga mengumumkan seri motherboard terbaru Z390 dengan chipset Intel seiring dengan diluncurkannya prosesor Intel® Core™ generasi ke-9. Pada generasi ini, penamaan motherboard MSI akan selaras dengan fitur segmen produk. Sekarang overclocker, gamer, pembuat konten, dan para profesional dapat lebih mudah membuat pilihan sempurna dari MEG, MPG, atau MAG series serta PRO series yang ada.

Berdasar “Global Gaming Motherboard Market Insights, Forecast to 2025”, pasar motherboard khusus untuk gaming diperkirakan akan terus mengalami peningkatan, berbanding terbalik dengan motherboard untuk umum dan untuk server. Untuk itulah MSI tetap fokus untuk terus menggenjot produksi motherboards seri MEG, MPG, MAG serta PRO yang menggunakan basis chipset Intel Z390.

Project

Break Into New Dimensions

Brand

MSI

What They Launch

MEG Z390 Godlike, MPG Z390 Gaming Pro Carbon, MPG Z390 Gaming Plus, MAG Z390 Tomahawk, Z390 A-Pro

How The Project Was Received

“MEG Z390 GODLIKE terasa sempurna dengan konektivitas jaringan Killer xTend, yang menampilkan dua konektor Killer Ethernet LAN E2500 dan adapter AC Wi-Fi Killer 1550, sehingga pengguna dapat menikmati game online tanpa gangguan jaringan internet.”

Vega 'Soifong' TanakaNXL CS:GO Athlete

“MPG Z390 GAMING PRO CARBON yang baru telah diperbarui dengan tampilan dan nuansa khas, dan melanjutkan tradisi penyesuaian warna-warni dengan MSI Mystic Light RGB. Motherboard ini mempertahankan kinerja kecepatan tinggi dengan heatsink yang diperluas dan M.2 SHIELD FROZR.”

Rama 'RMC' PutraNXL CSGO Athlete

“Jika dibandingkan dengan market size motherboard segmen lain yang mengalami penurunan, segmen gaming justru mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir termasuk di Indonesia. Salah satunya karena semakin tingginya minat anak-anak muda untuk menggeluti eSports. Motherboard untuk segmen profesional juga perlahan mulai mengalami pertumbuhan positif. Hal ini dipicu salah satunya karena semakin menjamurnya industri kreatif dan startup yang memerlukan PC desktop dengan motherboard nan andal.”

Sukma PaulusProduct Manager Components Division MSI Indonesia
Ultimate Control. Unreal Performance.

Break Into New Dimensions