was successfully added to your cart.
NXL X Smith Man Supply

THE SMITH PERPANJANG KERJASAMA DENGAN NXL HINGGA 1 TAHUN KE DEPAN

By 24 March 2021 No Comments

THE BREEZE, NXL ESPORTS TEAM- Per Januari 2021, Smith Man Supply kembali memperpanjang kerja-sama dengan NXL selama 1 tahun ke depan. Menurut Michael Nugroho CEO dari Smith Man Supply, tujuan dari kerja sama ini diharapkan agar ke depannya NXL dan Smith dapat berkerjasama memperkenalkan produk Smith kepada pada gamers baik itu melalui konten Youtube maupun Instagram. Dengan mengusung konsep ‘gamers harus tetap ganteng’, NXL dan Smith ingin mengubah citra gamers yang sebelumnya dikenal kurang memperhatikan penampilan, namun dengan mengenal produk Smith, para gamers dapat merubah penampilannya menjadi lebih tampan.

“Kita harapannya adalah kan selama ini gamers tuh yang tadinya imagenya berantakan, mungkin jarang mandi, cuman kerjaanya di depan komputer doang, nah dengan mereka tau Smith, mereka bisa merubah penampilannya menjadi lebih ganteng gitu, jadi kita konsepnya ya gamers harus tetep ganteng gitu”, ujar Michael Nugroho.

Menurut Michael, NXL merupakan partner yang tepat untuk kerjasama ini. Sebelumnya Smith Man Supply dan NXL juga sudah bekerja-sama sejak tahun 2018. Smith melihat NXL merupakan presentasi sponsor yang baik, terlebih NXL sendiri merupakan tim legend dalam dunia esports, hal itu lah yang memberikan keyakinan pada Smith untuk kembali bekerjasama dengan NXL.

“Esports emang berkembang banget dan banyak ya kan ya, cuman kita dari awal juga emang bekerja samanya dengan NXL, kita juga udah percaya sama NXL, kita juga udah kenal dengan Richard, kita juga melihat bahwa ya presentasi sponsor yang baik ya NXL gitu, karena NXL juga salah satu tim esports tertua bisa dibilang ya yang masih ada, salah satu tim esports legend yang udah ada ya NXL, jadi ya kita udah percaya lah sama NXL gitu”, ujarnya.

Richard Permana selaku CEO NXL Esports Team, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Smith karena sudah memberikan kepercayaannya untuk bekerja sama kembali dengan NXL selama satu tahun ke depan.

“Terimakasih bisa sekali lagi kerja-sama bareng Smith, bisa berkolaborasi produk lagi, semoga di tahun ini yang sesuai dengan demand dari temen-temen gamer kita”, ujar Richard.

Selain memberikan support dalam bentuk financial, nantinya Smith Man Supply juga akan memberikan make over kepada player-player NXL. Tidak hanya itu, NXL juga akan diberikan produk-produk Smith dan voucher potong rambut setiap bulannya.

”Kalau untuk support udah pasti kan secara financial kita ada support ke NXL, cuman support yang akan kita lakukan juga, jadi ini player-player NXL nih kita kasih produk nih setiap bulannya, terus juga ada voucher potong rambut juga kita kasih ke tim NXL, terus exposure juga ke tim NXL di sosial media yang Smith miliki, kita bantu exposure juga”, jelas Michael Nugroho.

Melalui kerja-sama ini, Michael berharap selain dapat membantu NXL dari esportsnya dan Smith dari sisi marketingnya, ia juga ingin ke depannya mereka dapat merubah citra dari gamers bahwa gamers pun juga perlu merawat diri dan memperhatikan penampilannya.

“Harapannya ya ngerubah image sih ya gamers harus ganteng lah, ngerawat diri lah, jangan pedulinya sama gamenya terus gitu, tapi sama penampilan dirinya juga harus peduli gitu, jadi gamers juga harus ganteng, jangan aut-autan”, ujarnya.

 

 

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply