was successfully added to your cart.

Jakarta, Indonesia- 18 Feb 2021, ZOWIE adalah merk Gaming Internasional yang didedikasikan untuk peripherals Esports Gaming Profesional. ZOWIE menunjukkan keseriusannya dalam Esports dengan berkolaborasi dengan pro gamer untuk menciptakan setiap produk gamingnya, dari Monitor, Mouse, dan Gears lainnya. Selain itu, ZOWIE juga menjadi sponsor utama untuk Turnamen Gaming Internasional seperti PUBG Global Invitational.S 2021, eXTREMESLAND CS:GO Festival 2020, Starladder CS:GO Major Berlin 2020,dll.

Untuk mendukung perkembangan dunia Esports di Indonesia, pada 18 Februari 2021, ZOWIE menggandeng team Esports Profesional Indonesia, NXL. Dalam Kerja sama ini, BenQ ZOWIE akan menyediakan Monitor Esports terbaik seri XL2546K, dan setiap perangkat ZOWIE Gears lainnya untuk menunjang proses latihan dan bermain sehingga setiap atlit dalam menunjukkan performa terbaik mereka di dalam negeri dan di turnamen internasional.

Kami sangat senang melihat antusiasme dan perkembangan dunia Esports di Indonesia. Monitor dan gaming gear yang baik tentunya menjadi role penting dalam gameplay Esports kompetitif. ZOWIE telah banyak dipercayai dan didukung oleh turnamen-turnamen besar internasional, kami berharap dapat memberikan yang terbaik kepada tim Esports Indonesia.” ungkap Andryanto. C. Wijaya, sebagai Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia.

“Standar kami di NXL, kami selalu ingin memfasilitasi para atlit kami dengan hardware terbaik yang ada, sudah bukan rahasia lagi, monitor Esports pilihan seluruh pro gamer dunia pastilah ZOWIE. Memang itu menjadi solusi pengaturan monitor terlengkap bagi setiap atlit yang ingin mendapatkan pengalaman bermain, berlatih, bertanding secara sempurna di level ini.” ungkap Richard, sebagai CEO NXL.

ZOWIE adalah produk yang paling favorite dari dulu mulai dari mouse-mousenya yang dari dulu sudah dipakai, bungee sama mousepad yang super keren terus monitor sudah paling the best dimana sudah dipake di semua turney dunia. Semoga aja dengan adanya kerjasama dengan NXL LIGAGAME ini kita divisi valorant dapat memberikan yg terbaik dan perform dengan peforma terbaik.” – ungkap Saibani Rahmad, sebagai Ingameleader Valorant NXLG.

Sebagai Informasi, pada akhir tahun 2020, ZOWIE meluncurkan seri Monitor terbaru XL2546K dan XL2411K yang memiliki keunggulan memberikan kenyamanan dari sisi desain sehingga pro gamer dapat memiliki ruang yang lebih luas dalam bermain, diantaranya dengan Dynamic Accuracy-Exclusive teknologi dari ZOWIE untuk meningkatkan visualitas dan membantu dalam spraying & recoil control, satu langkah lebih cepat untuk menunjang kemenangan para pro gamers.

Untuk informasi Produk ZOWIE, Silahkan kunjungi BenQ ZOWIE Website: http://bit.ly/3bdtWDC

Who is ZOWIE

ZOWIE adalah merek yang didedikasikan untuk pengembangan peralatan esports profesional. ZOWIE telah dipercayai dan digunakan oleh turnamen global. Dengan tagline “Be Serious, It’s Not Just A Game”, ZOWIE berusaha untuk menjadi merek Esports paling professional.

Who is NXL
NXL telah memiliki track record ratusan prestasi internasional maupun nasional sejak 2005. Di tahun 2019, NXL membuka NXL Esports Center di dalam ekosistem Digital Hub BSD City, tim ini di akhir 2020 memutuskan bekerjasama dengan Ligagame untuk terjun ke game Valorant PC, dan berhasil memenangi kejuaraan First Strike Valorant Indonesia.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply