was successfully added to your cart.
NXL Angels

ANTARA ARIEL, SUSHI, TOP BIG BANG DAN MISTERI LAGU BACK TO YOU

By 1 October 2020 No Comments

 

“Aku suka dengerin lagunya Selena Gomez yang Back to You kaya yang lagi diputer sekarang”, jawab Ariel saat ditanya lagu favoritnya.

Saat itu suasana hening, tidak terdengar suara musik apapun.

Beberapa saat kemudian, seolah-olah baru sadar akan situasi yang terjadi, Ariel kembali berkata ,“Loh tadi gaada lagu ya? aku denger ada lagu dong”, katanya tampak terkejut.

 

***

 

Ariella Shania, wanita kelahiran 6 November ini sangat gemar sekali membaca buku. Membaca buku adalah caranya untuk mengisi kesehariannya. Ia sangat suka membaca buku-buku fiksi. Selain membaca, ia juga gemar bermain game, PUBG adalah salah satu permainan favoritnya. Ketika sudah bertemu dengan buku dan game, wanita yang kerap dipanggil Ariel ini bisa tenggelam dalam dunianya sendiri.

Walaupun begitu, Ariel paling tidak suka jika seseorang cuek terhadapnya. Ia butuh seseorang yang dapat memahaminya, memahami jika suatu waktu ia bisa larut pada permainan dan buku di hadapannya.

“Aku mau cowo yang bisa pahamin aku kalau aku nanti sibuk sendiri baca buku atau kalau aku main game”, ujarnya menjelaskan salah satu kriteria laki-laki idamannya.

Selain itu Ariel juga mengaku mudah merasa luluh dengan laki-laki yang rela meminjamkan hoodie kepadanya. Namun saat ditanya lebih memilih laki-laki yang meminjamkan hoodie atau laki-laki yang memberikan sushi, ia menjawab, “Hmm..Sebanyak apa dulu ngasihnya?”, sahut Ariel sambil tertawa.

Ada satu hal yang lebih menarik perhatiannya dibanding laki-laki dan hoodie mereka sekalipun yakni sushi. Ariel memang sangat menyukai negara yang kerap disebut dengan negeri sakura tersebut. Mengunjungi Jepang adalah salah satu impiannya. Hal yang paling disukai dari Jepang sudah pasti adalah makanannya. Ariel sangat menyukai ramen dan sushi. Angels yang satu ini sangat tergila-gila dengan sushi. Jika disuruh memilih tidak punya pacar atau tidak makan sushi, dia dengan yakin menjawab lebih baik tidak punya pacar.

“Iya lah ngapain kita punya pacar kalau gabisa makan sushi lagi”, jawabnya.

Saat ditanya apakah ia yakin dengan pernyataanya, dia menambahkan, “seengaknya untuk sekarang ini”.

Ariel juga mengaku menyukai laki-laki yang tinggi, 10-20 centi lebih tinggi dari tinggi badannya seperti TOP dari Big Bang, “Enak aja kita bisa meluk terus kita bisa ngangkat kepala sedikit untuk lihat wajahnya”, ujarnya sambil tertawa. Hanya dari suaranya saja bisa terlihat ia sedang tersenyum membayangkan hal tersebut. Wanita yang berkuliah jurusan sastra Inggris ini memang sangat menyukai salah satu boyband legendaris asal Korea Selatan, Big Bang. Salah satu lagu yang paling sering ia dengarkan adalah Haru Haru. Tidak hanya Big Bang, ia baru-baru ini juga mengaggumi salah satu karakter anime dari Kuroko No Basket yakni Seijuro Akhasi.

“Iya aku bucinnya Akhasi”, sahutnya saat ditanya seberapa besar rasa sukanya pada Akhasi. Ia bahkan berniat mengumpulkan semua merchandise dari tokoh kesayangannya tersebut.

Sebagai penggemar dari budaya Jepang, ia juga suka mengikuti ajang-ajang cosplay. Menurutya melalui cosplay, ia bisa lebih total dalam mendalami sebuah karakter mulai kostum, make up hingga gerak-gerik dari tokoh anime yang ia tiru. Ia bahkan berniat melakukan cosplay sebagai Akhasi, karakter yang ia idam-idamkan itu.

Selain gemar membaca buku dan bermain game, Ariel ternyata juga memiliki bakat menggambar. Ia bahkan pernah membantu temannya me-design cover untuk buku novel temannya tersebut. Tidak hanya itu ia juga gemar berolahraga voli bersama dengan teman-temannya.

“Di cuekin” jawab Ariel dengan nada suram ketika ditanya apa hal yang paling ia benci dalam hidupnya. Ariel mengaku tidak suka saat dirinya merasa diabaikan oleh orang lain.

“Aku pernah ngechat orang dan dia lama banget balesnya, padahal aku lagi butuh”, curhatnya.

Wanita berambut panjang hitam ini nyatanya merupakan tipe melankolis yang sangat mudah tersentuh dengan hal-hal kecil. Sangking mudah tersentuhnya, Ariel mengaku menangis saat menyaksikan film Hachiko. Walaupun begitu, ia tidak mudah terbawa rasa takut saat menyaksikan film-film horror. Film horror adalah genre film yang ia sukai, terutama film bergenre horror comedy. Ia berkata bahwa dirinya tidak takut dengan hal-hal berbau hantu.

“Kita kan juga gabisa liat mereka (hantu) jadi kenapa kita harus takut”, jawabannya membuat siapun yang takut hantu menjadi ciut.

Di antara deretan super hero lainnya, Doctor Strange adalah super hero yang paling mewakili dirinya. Keambisiusan yang dimiliki oleh Doctor Strange juga mengalir dalam dirinya. Ariel merupakan sosok yang cukup ambisius dalam meraih apa yang ia mau, ia tipikal orang yang rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk mendapatkan apa yang ia impikan. Suatu hari nanti, Ariel mengaku sangat ingin memulai sebuah bisnis start-up.

Jika kalian melihat sebuah cincin pada jarinya jangan mengira itu adalah cincin pernikahannya, karena lebih tepatnya itu cincin pemberian neneknya. Cincin itu sangat berharga bagi dirinya. Ariel memang sangat menyukai cincin dan ia sangat dekat dengan neneknya, Ariel bercerita bahwa dahulu ia lebih lama tinggal bersama dengan neneknya dibanding dengan kedua orang tuanya oleh karena itu hubungan mereka bisa begitu dekat.

Berbeda dengan orang lain yang biasanya cenderung malas untuk bersih-bersih rumah, Ariel justru akan menghabiskan waktunya untuk membereskan rumah dan membaca buku saat ia sedang merasa badmood. Ariel mengaku bahwa ia adalah orang yang cukup suka dengan kerapihan dan ia juga merupakan sosok yang perfectionist dalam pekerjaannya.

Jika orang-orang baru pertama kali mengenalnya mungkin akan sangat merasakan kecanggungan dalam dirinya. Namun di balik sikapnya yang kerap merasa awkward  dengan orang yang baru ia kenal, nyatanya ketika lebih mengenalnya ia bisa berubah pribadi yang agak sedikit ‘gila’.

“Aku pernah bareng temen-temen, ketawa sampe jatoh dari kursi, mana tempat itu lagi rame, tapi udah gitu aku tetep lanjut ketawa”, kisah Ariel mengingat-ingat kejadian memalukan yang pernah menimpanya. Walaupun kejadian tersebut memalukan namun tidak terlihat rasa malu pada dirinya saat menceritakan kejadian tersebut.

Saat ditanya mengenai lagu favoritnya, Ariel menyebutkan dua judul lagu yakni Odds and Ends dari Hatsune Miku featuring Supercell dan Back to You dari Selena Gomez.

“Aku suka dengerin lagunya Selena Gomez yang Back to You kaya yang lagi diputer sekarang”, jawab Ariel saat ditanya lagu favoritnya.

Saat itu suasana hening, tidak terdengar suara musik apapun.

Beberapa saat kemudian, seolah-olah baru sadar akan situasi yang terjadi, Ariel kembali berkata “Loh tadi gaada lagu ya? aku denger ada lagu dong”, katanya tampak terkejut.

“Wah apa dari kamar sebelah?”, tambahnya.

“iya bisa jadi, atau lagi terngiang-ngiang di kepala kali tadi”, jawab penulis.

“bisa bisa”, sahut Ariel sambil tertawa.

Obrolan hari itu pun ditutup, menyisahkan sebuah misteri yang belum terpecahkan.

 

 

Sosial media Ariella :

@Ariellashania6 (Instagram)

@nxlariel (Instagram)

 

 

(NXL).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply