was successfully added to your cart.
CODM

Terlalu Sibuk Dengan Turnamen, Aimer : Kasian Banget Saya Sampe Guru-Guru Pada Nanyain ‘Kemana ni anak nih?’

By 5 March 2020 No Comments

TANGERANG, NXL- Bagi Akbar a.k.a Aimer, turnamen Major Series kali ini pastinya memberikan kesan yang berbeda padanya mengingat pada Major Series tahun lalu ia bertanding mewakili tim lain, sementara pada Major Series Season 2 ini ia bertanding mewakili NXL. Menurutnya ia lebih percaya diri dalam grand final tanggal 7 Maret nanti dibandingkan tahun lalu. Walaupun begitu, ia mengaku sampai harus dicari oleh para guru di sekolahnya karena sibuk mengikuti turnamen ini.

“Ya, pantas banget, udah pasti gitu kan, amin!”,

Sahut Akbar ketika ditanya apakah NXL pantas menjuarai grand final Major Series Season 2.

 

Aimer dan pemain CODM NXL lainnya tengah bertanding di babak play off Major Series Season 2 (17/02/2020).

Menurutnya bisa bertanding bersama tim NXL di turnamen Major Series merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan terutama karena bisa memiliki coach yang dapat mengubah mind setnya.

“Perasaan saya sama tim NXL itu ya sangat senang sekali karena ada coach yang bisa dibilang merubah mind set saya dan gimana ya, tim saya itu dibilang enak banget itu karena komunikasinya jelas dan apa-apa kaya have fun aja gitu”, jelasnya.

Dilansir dalam akun Instagram resmi NXL @teamnxl, dalam turnamen ini Aimer memang sengaja ditempatkan untuk menutupi celah dalam tim.

“Jadi saya apabila ada tempat yang juble gitu saya ke sana dan membunuh musuh tersebut dan saya mengasih informasi kepada temen-temen saya yang masih hidup”, jelasnya saat ditanya mengenai celah yang dimaksud.

Aimer dan pemain CODM NXL lainnya tengah bertanding di babak play off Major Series Season 2 (17/02/2020).

Walaupun begitu, ia merasa perannya dalam tim belum maksimal karena masih banyak terdapat miss communication dalam tim, belum lagi ia mengatakan mentalnya yang lemah menjadi menjadi salah satu tantangannya dalam menghadapi turnamen ini. Kecemasan itu ditambah dengan banyaknya tim-tim kuat yang lolos ke grand final.

“Banyak tim-tim besar dari sebelumnya kan cuman 4 tim doang kan yang di grand final kan di major series 1, nah di major series 2 ini terdapat 8 tim dan itu bisa dikatakan kuat-kuat semua karena sudah melawan banyak tim, ratusan tim gitu”, katanya.

Ia berharap pada grand final nanti ia bisa jauh lebih siap dari sebelumnya. Aimer bahkan mengatakan bahwa dirinya jauh lebih percaya diri untuk memperoleh juara pertama dalam grand final Major Series nanti dibandingkan dengan tahun lalu.

“Saya lebih percaya diri karena saya tuh di Major Series 1 kan cuman sebagai runner up jadinya saya pengen lebih gitu, jadi saya lebih percaya diri aja gitu jadi juara pertama di Major Series 2”, tuturnya.

Pemain yang mulai bergabung di NXL sejak Januari 2020 ini mengaku bahwa ia sampai harus ijin sekolah selama lima hari demi mengikuti turnamen ini.

“Kasian banget saya sampe guru-guru pada nanyain ‘kemana ni anak nih?’, curhatnya.

Menurut Aimer turnamen ini sangat penting bagi karirnya sebagai pro-player, terutama karena ini menyangkut hobinya. Ia berharap melalui turnamen ini dapat menjadikannya pemain yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, semakin mempererat hubungannya dengan tim dan dapat terus menjuarai turnamen lokal maupun internasional bersama-sama NXL.

 

(NXL).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply