was successfully added to your cart.
CODM

Sempat Dipuji Atas Kemampuannya Pada Major Series Tahun Lalu, Adt Termotivasi Buat Kejutan Baru : “Lihat Aja Nanti Tanggal 7 Di Taman Anggrek”

By 4 March 2020 No Comments

TANGERANG, NXL- Pujian yang sempat diberikan kepadanya pada final Major Series tahun lalu membuatnya termotivasi untuk tampil lebih baik di grand final Major Series Season 2 tanggal 7 Maret mendatang. Bahkan ia menjanjikan adanya kejutan baru yang akan ia tampilkan pada grand final nanti. Banyak harga yang harus ia bayar demi turnamen ini salah satunya waktu kuliah dan waktu tidur.

Di dalam foto terlihat Jeee, Adt (tengah) dan STRNGR saat berada di turnamen CODM yang diadakan oleh Yamisok di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat (27/10/2019).

Adit Agistiana atau Adt, sniper andalan NXL. Kemampuannya bahkan sempat diakui pada turnamen grand final Major Series tahun lalu. Hal tersebut tentunya semakin membuat para penggemar menggantungkan harapan mereka pada penampilannya di grand final nanti. Bagi Adt, pujian serta harapan tersebut semakin membuatnya termotivasi untuk memberikan gameplay yang lebih baik dari Major Series tahun lalu.

“Karena hal itu, memberikan motivasi untuk saya supaya menampilkan gameplay atau cara main yang lebih baik lagi dari season 1”, jelasnya.

Saat ditanya apa rahasianya bisa memiliki kemampuan seperti sekarang, ia menjawab tidak punya rahasia khusus, hanya berlatih aimnya setiap hari setiap bangun tidur dan sebelum tidur.

Adt sendiri berani mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu pro-player yang paling diantisipasi oleh pemain lainnya dalam final nanti karena menurutnya ia memiliki peran yang penting dalam tim dan sekaligus berbahaya bagi tim lawan.

“Iya. Karena namanya juga role sniper tuh role yg penting buat tim dan bahaya buat tim lawan pasti pertama yg di incer tuh sniper”, terangnya.

Baginya semua sniper dari tim-tim lain layak untuk diantisipasi karena masing-masing dari mereka memiliki gameplay yang berbeda-beda sehingga strategi yang diperlukan untuk mengantisipasi serangan mereka juga tentunya berbeda.

“Player sniper gameplay nya beda beda jadi di setiap match strategi saya buat mengantisipasi mereka juga berbeda beda”, tuturnya.

Walaupun begitu Adt merasa perannya sebagai sniper selama Major Series Season 2 ini belum maksimal. Terutama di babak play off kemarin ia mengaku banyak melakukan kesalahan. Belum lagi ketatnya persaingan pada turnamen Major Series kali ini lebih berat mengingat banyak tim-tim kuat yang bermunculan.

“Belum maksimal (perannya), karena di play off kemarin kita banyak melakukan blunder atau kesalahan”, jelasnya.

Segala upaya telah ia lakukan untuk dapat memenangkan turnamen grand final tanggal 7 mendatang, bahkan ia sampai harus meninggalkan urusan perkuliahan sementara waktu dan mengorbankan jam tidurnya untuk berlatih mapping.

“Banyak sekali waktu yg di korban kan sampe di titik ini ya paling parah sih ninggalin kuliah terus tidur engga teratur karena latihan sama mapping banyak lah hal yg dikorbanin”, katanya.

Semua itu rela ia lakukan demi dapat mewakili Indonesia di ajang SEA. Selain itu ia mengaku turnamen besar ini menjadi sarana bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuan yang telah ia miliki sampai titik ini.

“Sangat penting ya untuk seorang pro player ikut turnamen segede ini yg pertama sih buat nyari famous dan juga nunjukin nih skill gw bisa bawa gw sampe titik ini”, tuturnya.

Lebih lanjut ia bahkan memastikan akan adanya kejutan yang akan ia tunjukkan saat grand final nanti.
“Tentunya ada, lihat aja nanti tanggal 7 di Taman Anggrek”, ujarnya.

 

(NXL)

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply