was successfully added to your cart.
Cooler Master

Master Air MA620M, Solusi Pencari Air Cooler yang Anti Ribet dan Estetik

By 18 February 2020 No Comments

Apakah kalian tengah mencari air cooler dengan design unik ?
Di mana kalian tidak perlu repot memasang heatsink?
Mungkin produk terbaru dari Cooler Master ini dapat menjadi referensi kalian.

JAKARTA, COOLER MASTER – Pada bulan Februari 2020, produsen peripheral PC dan gaming gear ini secara resmi meluncurkan Master Air MA620M yang merupakan air cooler heatsink. Secara sekilas MA620M terlihat mirip dengan CPU Cooler kelas HEDT. Pada produk ini Cooler Master semakin terlihat berupaya meningkatkan mutu layanan mereka.

MA620M memiliki design yang unik karena kipas pendingin utamanya diletakkan pada bagian tengah body. Karakteristik lain yang dimiliki produk ini adalah adanya model dual tower heatsink yang diklaim memiliki sirip lebih besar yakni berukuran 120 mm. Selain itu juga dilengkapi dengan 6 pipa tembaga yang membuat fungsi pendinginan lebih optimal.

Kipas pendingin MA620M berada di tengah body dengan ukuran 120 mm.

Cooler Master tidak hanya membuat produk ini berkualitas namun juga berestetika yakni dengan memberikan sentuhan lampu LED ARGB pada permukaan atas MA620M.

Dilengkapi dengan lampu LED ARGB yang menambah nilai estika pada MA620M.

Keunggulan lain dari MA620M ini, disediakan ruang lebih untuk sisi slot RAM agar tidak menganggu sirkulasi udara pada RAM.

MA620M sangat cocok untuk kalian yang menginginkan pendingin yang tidak mengeluarkan suara yang berisik, serta produk ini juga di-design untuk lebih mudah dipasang karena dilengkapi dengan Top Locking Down.

MA620M ini bisa didapatkan dengan harga 1. 385. 000 rupiah, tidak hanya itu kalian juga akan mendapat wired ARGB Controller yang membuat kalian bisa mengatur sendiri warna lampu LED ARGB pada MA620M anda.

 

(NXL)

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply