was successfully added to your cart.
CSGOUncategorized

XERAVSS : MEMBACA POSISI MUSUH ADALAH KEUNGGULANNYA

By 11 January 2020 No Comments

Tangerang, NXL Esports Center- David Sean atau Xeravss secara resmi bergabung dengan NXL Esports Team CS:GO, mengambil peran sebagai Entry Fragger. Sebelumnya, ia pernah menjadi standin dalam Qualifier Major tahun lalu dan kali ini ia bergabung dalam tim yang sama dengan dua pro player CS:GO legendaris. Ia yakin dengan komposisi tim saat ini, NXL Esports Team CS:GO akan mengulang kejayaan sebagai tim CS:GO nomer 1 di Indonesia (10/1/2020).

“Lebih ke shock sih awalnya”, tuturnya saat ditanya bagaimana rasanya bergabung di NXL Esports Team CS:GO.

David Sean atau pro player dengan nickname Xeravss ini, pertama kali mengenal Richard Permana di Coaching Clinic BnTeT yang diadakan oleh NXL Esports Team tahun lalu, di mana pada event tersebut terdapat sesi 1v1, dari situlah kemampuannya mulai dilirik. Tidak lama kemudian ia mulai dihubungi oleh NXL untuk menjadi standin di Major Qualifier.

“Dan kemarin baru dicontact lagi buat join NXL”, tutur Xeravss.

Saat ditawari untuk bergabung dengan NXL Esports Team CS:GO, Xeravss melihat adanya kesempatan emas untuk dapat satu tim dengan legenda CS:GO Indonesia yakni Soifong dan Forged dan hal tersebutlah yang membuatnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

“Semua player cs mungkin tau ya kalau Soifong sama Forged itu legend cs, jadi kaya liat ada kesempatan emas langsung saya ambil”, jelasnya.

Xeravss sendiri mengaku tidak menemukan kesulitan dalam proses adaptasinya. Ia sudah terbiasa dengan gameplay team NXL karena beberapa waktu lalu ia pernah menjadi standin tim CS:GO NXL pada Major Qualifier.

Walaupun baru beberapa minggu berlatih bersama, mereka menunjukkan sinergi yang cukup bagus antara satu sama lain bahkan ia mengaku sudah dapat menyeimbangi lawan-lawan terkenal di SEA.

“Kemarin sih awal masih bagus-bagus ya scrim dan Faceit lawan musuh-musuh yang sudah terkenal di SEA bisa menyeimbangi”, katanya.

Kemampuan Xeravss di bidang CS:GO juga dapat terlihat dari prestasi-prestasi yang sudah berhasil ia ukir. Ia mengaku sudah tiga hingga empat kali menjuarai turnamen online dan Lan dan turnamen paling bergengsi yang pernah ia dapatkan adalah turnamen Ultimo Hombre yang diadakan di Surabaya di mana pada saat itu ia berhasil meraih juara kedua.

“Menurut saya keunggulan yang saya miliki adalah bisa membaca posisi musuh kemana”, jawabnya. Xeravss yakin 100% bahwa dengan kehadirannya dalam tim akan membuat NXL Esports Team CS:GO dapat berjaya kembali seperti dulu. Ia berharap team CS:GO akan kembali menjadi tim nomer satu di Indonesia.

Xeravss juga berpesan kepada seluruh penggemar NXL Esports Team CS:GO untuk tetap mendukung perjalanan karirnya sebagai pro player di NXL.

“Untuk fans CS:GO NXL, semoga didukung terus maupun lagi kalah atau menang”, tuturnya.

 

 

(NXL)

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply