was successfully added to your cart.
CSGO

BERANI MAJU DAN SELALU FOKUS, L.MEMORE YAKIN DAPAT TINGKATKAN KEBERHASILAN TIM

By 11 January 2020 No Comments

Tangerang, NXL Esports Center-Dua pro player baru resmi bergabung dengan NXL Esports Team CS:GO, salah satu dari mereka adalah L.memore. Pro player yang satu ini merupakan player yang selalu berani untuk maju dan memiliki kemampuan fokus yang baik dalam permainan. Dengan keunggulannya tersebut L.memore berharap akan memperkuat tim dalam menjuarai berbagai turnamen seperti tahun-tahun lalunya (10/1/2020).

“Headshotin semua model musuh dilayar”,

ujar L.memore menjelaskan job desknya dalam tim.

Perkenalkan L.memore atau player dengan nama lengkap Hagai Kristen Yesyurun Tewuh. Ia merupakan player baru dari NXL Esports Team CS:GO. L.memore memang sedari dulu sudah menjadi penggemar dari Team NXL dan bagai impian jadi nyata, ia saat ini menjadi bagian dalam team CS:GO itu sendiri.

“Rasanya seneng banget ya bisa gabung di tim nxl, karena dari dulu emang nge-fans”, tuturnya.

L.memore dapat bergabung dengan NXL Esports Team CS:GO karena hasil rekomendasi dari temannya. Ia bercerita bahwa pada mulanya yang pertama mendapat tawaran untuk bergabung dengan Team NXL adalah temannya, kemudian temannya tersebut merekomendasikan dirinya kepada pihak NXL. Sehingga sampailah L.memore pada titik ini, menjadi bagian dalam NXL Esports Team CS:GO dengan dua pemain legendaris Soifong dan Forged bersamanya.

Menurutnya dengan bergabung dalam tim ini akan membuat pengalamannya naik satu tingkat, ke tingkat yang lebih tinggi, terutama dengan kehadirian Soifong dan Forged, ia mengaku belajar banyak dari mereka. Hal tersebutlah yang kemudian membuat L.memore memutuskan untuk bergabung dengan NXL Esports Team CS:GO.

“Karena pas saya coba, buat main sama ko Soifong sama ko Richard, experiencenya bagus banget bisa bawa saya menuju ke tingkat selanjutnya. Saat berlatih dengan mereka menambah pengetahuan banget”, jelasnya.

Selama trial dalam beberapa minggu, ia mengaku tidak mendapatkan kendala dalam melakukan penyesuaian diri baik itu dari segi gaya permainan maupun lingkungan dalam tim. Menurut L.memore sejauh ini ia tidak merasa sulit dalam beradaptasi karena sudah merasa cocok satu sama lain.

Dengan keunggulan ia miliki, L.memore yakin akan meningkatkan peluang keberhasilan tim dibanding sebelumnya.

“Keunggulan saya itu saya tidak takut untuk maju dan selalu fokus, lalu crosshair placement saya yang selalu bagus”, tutur L.memore.

Sejauh ini L.memore sudah cukup banyak mengukir prestasi di bidang CS:GO. Sebanyak 7 achievement yang sudah berhasil ia dapatkan hingga saat ini, di antaranya pada turnamen SEA, Rookie Cup, mendapat peringkat cukup tinggi di Starladder Major Qualifier hingga berhasil masuk dalam Closed Qualifier Omen Challenge.

“Saya dapet yaitu 4 kali juara satu Rookie Cup, juara dua turnamen SEA, habis itu dapet peringkat 17 sampai 32 di Starladder Major Qualifier, habis itu masuk Closed Qualifier Omen Challenge”, tuturnya.

L.memore berharap dengan kehadiran dirinya akan semakin memperkuat tim dalam menjuarai beragam pertandingan seperti tahun-tahun lalunya.

Keberhasilan seorang atlet tidak hanya ditentukan oleh kemampuannya namun juga dari support lingkungan sekitarnya, oleh karena itu ia juga berpesan kepada seluruh penggemar NXL agar tetap mendoakan kemajuan mereka.

“Untuk penggemar NXL, terimakasih dan doakan kami untuk lebih maju”, pesannya.

 

 

(NXL).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply