was successfully added to your cart.
Hearthstone

KETIKA TANGGUNG JAWAB ATAS HARAPAN PUBLIK, MEMBUAT JOE TAK MAMPU TINGGALKAN HEARTHSTONE

By 8 January 2020 No Comments

Dengan berkembangnya ragam permainan online, tidak membuat Hendy Hadisurya atau yang kerap disapa Joe ini lantas meninggalkan Hearthstone. Salah satu alasannya karena banyak orang yang berharap dan mengandalkannya untuk mengembangkan prestasi Hearthstone di Indonesia, selain itu karena Hearthstone merupakan permainan yang paling menjadi favoritnya. Hal tersebut membuat Joe tidak bisa meninggalkan tanggung jawabnya pada Hearthstone.


“Kenapa ya, karena banyak orang yang berharap dari gua, jadi emang gua gabisa berhenti aja”, jelas Joe ketika ditanya kenapa tetap memilih Hearthstone dibanding permainan lainnya.

Joe merupakan salah satu pro player Hearthstone yang memang sudah dipandang di Indonesia. Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, terbukti dirinya pernah berhasil menduduki ranking 1 dunia ladder Hearthstone.

Baginya menjadi seorang pro player yang di pandang di Indonesia membuatnya lebih berhati-hati dalam bersikap, terutama pada saat ia berbicara dan menulis segala sesuatu.


“Waduh, musti hati-hati dalam bicara dan menulis segala sesuatu”, ujarnya.

Ia sendiri belum memikirkan akan sampai kapan ia terus berkarya di bidang Esports. Joe juga mengaku bahwa dirinya memiliki kesibukan pada bidang lain sehingga tidak hanya terpaku pada Esports saja. Namun dirinya tidak menjelaskan secara lebih lanjut apa kesibukan yang tengah ia tekuni disamping berkarya dalam bidang Esports.

Bila menengok pada suka dan duka yang telah ia alami selama tahun 2019 yang lalu, ia mendefinisikan kesuksesan dan kebahagiaan sebagai sebuah pencapaian ketika ia berhasil membahagiakan orang-orang terdekatnya. Hal inilah yang dirasanya belum dapat terealisasikan dalam hidupnya.


“Saat gua bisa membahagiakan orang-orang terdekat gua, itu gua udah sukses dan bahagia”, katanya.

Memasuki tahun 2020 ini, Joe sendiri tidak menentukan resolusi, yang terpenting baginya adalah menjalankan apa yang akan terjadi dan selalu berusaha melakukan yang terbaik apapun yang menghadang.

“Gua gada harapan khusus sih di 2020, lebih ke .. gaada sih gua gaada harapa khusus di 2020. Gua gapernah ada resolusi, jalanin aja, lakuin yang terbaik apapun yang menghadang”, jawabnya penuh keyakinan.

 

 

(NXL).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply