was successfully added to your cart.
CODM

INGIN FOKUS KULIAH, PYXSIS UNDUR DIRI

By 30 December 2019 No Comments

TANGERANG- Pyxsis, salah satu anggota divisi CODM memutuskan untuk mengundurkan diri dari NXL usai menjuarai turnamen Major Series Call Of Duty Mobile beberapa waktu lalu. Alasannya karena ia berencana untuk fokus pada kuliahnya terlebih dahulu. Menurut Vega Tanaka selaku manager tim, saat ini pemain pengganti sudah ditentukan namun identitasnya belum dapat dipublikasikan sementara waktu hingga mendapat konfirmasi dari pihak terkait.

Divisi CODM NXL saat dinobatkan sebagai juara ketiga dalam turnamen Major Series di Balai Kartini. Andrean berada di paling kiri (19/12/2019).

Pyxsis atau pemain yang bernama lengkap Andrean Farhantama memutuskan untuk undur diri dari NXL dan berfokus pada kuliahnya terlebih dahulu. Tugas-tugas kuliah yang banyak menyita perhatiannya dan hal tersebut juga membuat dirinya tidak punya waktu untuk melakukan push rank.

Selain fokus kuliah, setelah keluar dari NXL ia berencana untuk tetap meluangkan waktu berlatih aim CODM dan melanjutkan channel Youtube yang sudah sempat ia buat. Walaupun secara resmi bukan lagi atlet NXL, namun ia tetap ingin berada pada komunitas NXL.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk kembali lagi di NXL, ia menjawab, “untuk sementara waktu kayaknya belum, saya harus banyak-banyak latian lagi. Ya kalau rezeki palingan balik lagi”, tuturnya.

Vega Tanaka selaku manager divisi CODM NXL menyatakan bahwa pihaknya sudah menemukan pengganti Andrean, namun mereka belum dapat mempublikasikan indentitas pemain tersebut karena masih menunggu konfirmasi dari pemain tersebut terkait setuju atau tidaknya bergabung dalam tim. Untuk sementara waktu ini posisi Andrean akan digantikan dengan Chrissander Pribadi atau Clasper. Menurut Vega, tim tidak mengalami kesulitan dengan komposisi sementara ini karena memang mereka sudah sering berlatih dengan Clasper.

“ga ada kesulitan sih emg uda biasa latian bareng dia”, kata Vega.

Menjadi atlet CODM NXL menurut Andrean membuatnya merasakan pengalaman baru di dunia Esports dan menambah teman-teman baru.

”Dukanya paling digigit nyamuk”, candanya.

Selama bergabung di NXL, turnamen Major Series adalah pengalaman yang paling berkesan baginya terutama karena Major Series adalah sebuah turnamen yang besar selain itu dalam turnamen yang bergengsi dan berkesempatan untuk dikomentari oleh caster-caster terkenal.

Turnamen Major Series, tidak hanya memberikan pengalaman yang berkesan baginya, namun juga penyesalan. Menurut Andrean, perannya belum banyak membantu tim dalam turnamen tersebut dan itu adalah salah satu penyesalannya selama menjadi atlet NXL.

Ia berharap NXL akan terus berkembang dan berjaya dan berharap agar para penggemar NXL pun tetap selalu mendukung NXL.

Andrean juga menitipkan pesan kepada teman-teman divisinya untuk dapat memperoleh prestasi yang lebih banyak lagi, “semoga bisa dapat achievement lebih banyak lagi gaes”, katanya.

Dan akhir kata, ia berpesan kepada pemain yang akan menggantikannya nanti, “ welcome to NXL bro, goodluck, have fun”, tutupnya.

(NXL/AMANDA P).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply