was successfully added to your cart.
CODMEsportsEvent

LAGI-LAGI MENANG TURNAMEN, CODM NXL BUKTIKAN STATEMENT “WE’LL BACK STRONGER” BUKANLAH JANJI PALSU!

By 21 December 2019 No Comments

BANDUNG- Divisi CODM lagi-lagi mengharumkan nama NXL dengan menyabet juara pertama dalam sebuah mini turnamen yang digelar oleh Garena di Bandung. Setelah kemarin menempati posisi tiga besar dalam turnamen Major Series, kali ini mereka membuktikan bahwa statement mereka yang mengatakan “we’ll back stronger” bukanlah janji palsu belaka (20/12/2019).

Jumat kemarin, NXL mengirim jagoan mereka untuk bertanding dalam sebuah event yang bertajuk Garena CODMBASECAMP Bandung.

Pada match pertama, NXL bertemu dengan DnR pada mode Bomb Mission dan memenangkan pertandingan dengan skor 6-1 serta total kill sebanyak 34. Di mana pada match ini StrongR menyumbang kill terbanyak dengan total 15 kills.

 

 

Kemudian pada match kedua, NXL berhadapan dengan FZX27. Masih dengan mode yang sama yakni Bomb Mission, NXL berhasil menumbangkan FZX27 dengan skor 6-1 dan total 34 kills. Kali ini sniper NXL, Adt yang menyumbang kill terbanyak yakni 15 kills.


Melaju pada babak semifinal, NXL kali ini bertemu dengan Legion Esports. Permainan berlangsung dalam mode domination. Dan lagi-lagi NXL berhasil mengalahkan lawan mainnya dengan skor 100-52 dan total kill mereka sebanyak 79 kills. Pada babak ini, Adt kembali menyumbang kill terbanyak dengan 22 kills.


Dan akhirnya pada babak final, FOURZENZEROZONE harus dapat mengakui kemenangan NXL dengan skor 2-0. Di mode Bomb Mission NXL menang dengan skor 6-1 dengan total kill sebanyak 31 kills. Di mana kali ini NXL Jeee yang menyumbangkan kill terbanyak yakni 10 kills. Selanjutnya pada mode domination, NXL menang telak dengan skor 100-18. Total kill sebanyak 59 kali di mana StrongR kembali menyumbang kill terbanyak dengan 17 kills.

Dengan menangnya NXL atas FOURZENZEROZONE, secara langsung membuat mereka ditetapkan sebagai juara pertama dalam mini tournament ini dan mendapat hadiah sebesar 500 ribu rupiah.

 

(NXL/AMANDA P).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply