was successfully added to your cart.
InterviewNXL Angels

GOODBYE VELLA : “POKOKNYA NXL AKAN SELALU TETAP DI HATIKU”

By 13 December 2019 No Comments

Tahun ini merupakan tahun terakhir Marvella atau yang kerap disapa Vella ini berada di NXL, pasalnya ia memutuskan untuk berfokus pada karir fashion designnya. Di samping kesibukannya sebagai NXL Angels, ia sendiri memang seorang mahasiswi yang mengambil jurusan fashion design. Setelah kemarin ia sempat melakukan pemeran untuk design-design bajunya, Vella kemudian mendapat tawaran penuh waktu di Jakarta. Hal tersebutlah yang membuat Vella dengan berat hati memutuskan untuk keluar dari NXL

“Ada dapet tawaran yang kemungkinan penuh waktu aku di jakarta sedangkan kalau di NXL sendiri itu kan di tangerang ya jadi itu jauh pertama, terus lebih cari pengalaman baru sih gitu”, jelasnya.

Rencananya setelah resmi keluar dari NXL, ia akan menekuni profesinya sebagai fashion designer dan akan membuat brand sendiri, tidak hanya itu ia juga mengaku akan melanjutkan Youtubenya dan tidak menutup kemungkinan nanti ia akan kembali lanjut di dunia Esports.

Selama hampir 2 tahun menjadi bagian dari NXL, Vella mengaku hampir tidak mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan, justru menurutnya NXL banyak menyumbangkan pengalaman-pengalaman berkesan dalam hidupnya. Melalui NXL, ia merasa mendapatkan keluarga kedua.

“Dukanya pasti gaada haha, sukanya itu pertama dapet pengalaman baru, kedua temen-temen kek seru-seru banget kayak pokoknya NXL tuh uda bener-bener second family aku, jadi kalau misalnya aku bosen, aku.. apa ya refreshingnya aku ya NXL gitu”, ujarnya.

Saat ditanya mana pengalaman yang paling berkesan selama bergabung di NXL, ia menjawab, “semuanya berkesan sih kalau menurut aku, soalnya kan pengalaman baru juga jadi kayak setiap event lah terus streaming, terus mabar-mabar mau itu sama temen-temen atau fans, terus bisa bicara langsung dengan fans, berinteraksi langsung, terus makan-makan bareng anak-anak nxl,celebrate my birthday, pokoknya semuanya tuh berkesan buat aku” katanya.

Melalui tulisan ini, Vella juga memberikan pesan dan harapannya kepada NXL dan kepada para penggemarnya. Ia berterimakasih kepada NXL yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi bagian dalam NXL, serta telah memberikan pengalaman yang tidak akan pernah bisa ia lupakan. Ia berharap kedepannya NXL terus dapat mengangkat piala dan menjadi tim terbesar di dunia.

“Untuk NXL terimakasih banget, uda kasih akau kesempatan untuk ada di NXL selama ini, it has always been such a memorable. Memories untuk aku yang mudah-mudahan gaakan pernah dan ga akan bisa aku lupain. Dan untuk NXL untuk kedepannya sukses terus, angkat piala terus, pokoknya I wish all the best for NXL kedepannya. Pokoknya makin sukses makin besar, pokoknya semua yang dilakukan Tuhan buat berhasil ya”, ujarnya.

Kepada teman-teman di NXL, ia juga berterimakasih telah setia dan sabar terhadapnya, serta ia juga bersyukur atas semua memori indah yang telah mereka rajut selama ini. Vella berharap setelah ini, hubungan pertemanan mereka tetap akan bertahan.

“Buat temen-temen di NXL, I’m gonna miss you guys so much, kalian itu uda yang kayak, udah temen, temen curhat pula, pokoknya segalanya banget deh. Kalian itu semuanya super setia, super sabar sama aku, udah.. thankyou for all the memories juga, pokonya setiap kali aku ke NXL tuh aku selalu ketawa sekenceng-kencengnya itu gara-gara kalian. Pokoknya kita semua jangan sampe, udah di sini aja, putus disini aja, contact-contactan, jangan lupa untuk contact-contactan terus ntar kita hangout-hangout bareng gitu”, harapnya.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa ia akan selalu meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul kembali dengan teman-teman NXL

“Pokoknya i’m always looking forward to meet you guys, pokoknya kalian kalau ngajak jalan pokoknya aku selalu free deh hahah buat kalian doang nih”, tuturnya sembari tertawa.

Teruntuk para fans ia juga berterimakasih atas semua support yang telah diberikan kepadanya selama ini, juga berharap agar mereka tetap setia baik itu kepada dirinya maupun terhadap NXL. Vella juga ingin agar para penggemarnya tetap dapat menyapanya saat nanti mereka bertemu.

“Untuk penggemar NXL, thankyou so much for a huge more of support dan love yang kalian kasih ke aku selama ini, selalu setia both sama aku dan nxl, dukung terus kita berdua terus jangan lupa aku, tetep nyapa aku kalau lagi ketemu aku kedepannya. I love you all so much”, harapnya.

Vela berharap untuk penggantinya nanti, ia merupakan orang yang berkelakuan baik dan dapat menjadi sosok yang lebih baik darinya.

“Aku gaada perfect sama sekali man, kaya bener-bener i do a lot of mistakes, kaya no one perfect juga gitu, but i do hope yang gantiin aku she should be the better person than me”, ujar Vella.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan untuk kembali lagi bergabung dengan NXL, ia dengan yakin menjawab, “Of course yes, karena kayak selama ini aja tuh ini udah kayak one of the best time of my life, and like, of course maulah kedepannya, continue to make this best memories di hidup aku gitu”, katanya.

“Pokoknya NXL akan selalu tetap di hatiku”, lanjutnya sembari tertawa.

 

(NXL/AMANDA P).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply