was successfully added to your cart.
InterviewNXL Angels

SERBA-SERBI HIDUP YOLA : #3 TIPE YANG GA BERANI MULAI DULUAN DAN MUSTI DIPANCING DULU ?

By 12 December 2019 No Comments

Sebagai seorang penggemar kadang kita hanya dapat melihat sisi luar Yola yang berusaha ia tampilkan melalui media sosial, namun pernahkah kalian merasa ingin mengetahui lebih dalam tentang siapa sebenarnya sosok seorang Yola ini?

Kalau iya, jangan khawatir karena dalam tulisan kali ini, NXL sudah mencoba merangkum sisi lain dari seorang Yola Valery untuk kalian.

1. Memiliki karakter yang cheerfull walaupun dari luar terlihat judes

Yola mengaku jika melihatnya pertama kali mungkin ia terlihat judes, namun sebenarnya ia adalah orang yang periang dan ramah. Ia juga mengatakan bahwa pada awal bertemu mungkin ia akan terlihat kalem namun jika sabar menunggu hingga beberapa jam, orang-orang akan melihat sisi ‘cerewet’nya. Bahkan ia mengkategorikan dirinya sebagai orang yang berisik dan pencicilan.

“keliatannya sih emang kalem tapi tiga jam kemudian baru dah”, katanya.

Selain itu ia juga mengaku mudah kaget dan latah, walaupun menurutnya latah yang ia punya masih dalam batas wajar.

“Ya lumyan sih tapi engga sampe ayam-ayam gitu” jawab Yola saat ditanya seberapa parah latahnya.

2. Walaupun tidak terlalu suka Korea, Yola mengaku mudah dibuat “baper” oleh drama Korea

“Gasuka korea-korea amat tapi kalo drama korena kayaknya bikin, aduh baper banget”, tutur Yola.

Di antara banyak drama Korea yang telah ditotonnya, ia mengaku sangat menyukai beberapa film seperti Descendants Of The Sun, Legend Of The Blue Sea, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dan Strong Woman Do Bong Soon. Tidak hanya menyukai ceritanya, namun sebagai wanita Yola tentu juga menyukai aktor-aktor yang bermain peran dalam drama tersebut.

Pada saat ditanya siapa aktor Korea favoritenya, ia menjawab, “Waduh, banyak! Hahah. itu yang main di strong woman dabongsoon, cowoknya siapa namanya, di ceritanya namanya Minhyuk”, nada bicaranya tiba-tiba berubah menjadi semangat saat membicarakan topik ini.

“Berarti tipe-tipe kamu kaya gitu dong?”, tanya penulis.

“Iya!” jawabnya secara tidak sadar, sedetik kemudian meralat jawabannya, “eh waduh!, susah kan, sebenernya kebanyakan nonton drakor itu gabaik, menaikkan ekpektasi banget”, ujarnya membela diri.

Selain menyaksikan drama Korea, ia juga senang pergi ke tempat reflexi, salon, hingga berolahraga untuk mengisi waktu luangnya. Ia mengaku sedang senang menggeluti olahraga Muaythai akhir-akhir ini.

3. Senang mendengarkan lagu yang “chill” dan hobby menari dan menyanyi di WC

Yola mengaku menyukai beberapa lagu milik Fiersa Besari, Niki hingga lagu-lagu lama dari Westlife.

“Suka yang chill-chill gitu, sekarang lagi demen indie, aku lagi demen fiersa besari, terus niki yang 88 rising, yang lagu-lagu lama juga demen kaya westlife, yang santuy. Tapi yang ngebeat juga demen kaya EDM sih”, jawabnya.

Selain itu hobby mendengarkan lagu indie, ia juga mengaku gemar menari dan menyanyi walaupun hanya di dalam kamar mandi.

“Engga, karena kan ga PD, kalo nge dance di rumah sering, setel lagu, udah bodo amat, kalo kaya gitu demen, tapi klo udah di depan, kicep”, katanya sambil tertawa.

4. Wanita yang sangat cinta tidur ini ternyata menyukai makanan-makanan pedas dan manis, tidak hanya itu ia juga senang minum kopi dan begadang.

5. Yola juga sangat gemar berpakaian serba hitam dan ia juga memiliki karakter yang sangat sungkan dengan orang lain. Selain itu Yola juga mengatakan bahwa dirinya tipe orang yang tidak berani untuk memulai duluan dan harus dipancing terlebih dahulu.

6. Di luar parasnya yang cantik dan sering menjadi idam-idaman kaum lelaki, ternyata Yola menyimpan perasaan minder yang ia bawa sejak kecil, ia mengaku tidak suka bila ditinggal sendirian namun disisi lain ia terkadang ia juga tidak suka berada di keramaian. Yola juga mengaku tidak suka bila ia menyetir sendirian dan paling tidak tahan dengan orang yang mendengkur saat tidur.

 

 

(NXL/AMANDA)

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply