was successfully added to your cart.
CSGOInterview

Usai Keluar Dari NXL, Kennedy Dan Yang Lain Berencana Buat Tim Baru

By 27 November 2019 No Comments

TANGERANG- Menanggapi hasil keputusan management NXL mengenai perombakan divisi CSGO, mantan pemain NXL, Kennedy atau yang biasa dikenal dengan Fragile mengaku sempat merasa keberatan atas keputusan tersebut karena menurutnya ia sudah cukup lama menjadi bagian dalam NXL. Namun keputusan tersebut tetap diterima demi kebaikan bersama. Rencananya, setelah ini Kennedy, Leo dan Rae akan membentuk sebuah tim baru.

“Kalo keberatan sih pasti ada ya, soalnya dari aku sendiri, aku uda main sama tim NXL tuh lebih dari satu tahun mungkin atau masuk dua tahun mungkin ya, kan waktu itu sempet pindah kan. Cuman disini sempet megang NXL tuh uda satu tahun lah”, ujarnya.

Ia mengaku baru memikirkan keputusan tersebut setelah menerima kabar dari Richard Permana, CEO NXL. Menurut Kennedy keputusan perombakan tim tersebut dilakukan untuk kebaikan bersama.

“Baru sih, semenjak di telepon sama ko Richard ya, kita baru mutusin setelah kita di telepon sama ko Richard gitu, kalau kita rombak tim aja gitu demi kebaikan”, tuturnya.

Saat ditanya bagaimana keadaan hubungan mereka bertiga dengan teman-teman lain di NXL usai menerima keputusan tersebut, ia menjawab, “Itu? Itu gatau sih, seharusnya baik-baik aja. Harusnya. Karena keluarnya kita gaada masalah gitu, emang berbeda pendapat aja jadi kita memang harus dirombak timnya gitu”, tuturnya.

Usai resmi keluar dari NXL, Kennedy sendiri masih belum memiliki gambaran mengenai apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Menurutnya ia akan melakukan match dengan tim lain dan kemunkinan ia bersama Leo dan Rae akan berencana membuat sebuah tim baru, namun Kennedy belum bisa memberikan detail tim tersebut akan seperti apa karena hal tersebut masih direncanakan.

“Gatau juga sih kalau tim barunya, soalnya waktu itu cuman dikasih tau sama Leo, dia cuman bilangnya ‘dek kita bikin tim baru aja kali ya maennya sistem online gitu’ karena tempat tinggal kita sama-sama jauh jadi lebih baik kita mainnya di online aja gitu, belum tau jelas timnya apa”, jelasnya.

Terdapat beberapa penyesalan yang hingga kini ia rasakan selama bergabung di NXL, di antaranya belum bisa memberikan gelar juara 1 kepada NXL seperti yang telah mereka janjikan, belum dapat mengharumkan nama NXL dan mewakili Indonesia di kompetisi Internasional. Kennedy juga sangat menyangkan usaha yang telah mereka lakukan selama ini untuk menjadi yang terbaik nyatanya tidak mampu menghasilkan apapun bagi tim maupun NXL.

“Kita mainnya kebawanya dalam ketakutan, kita masih takut ngelakuin kesalahan padahal itu ga akan ngembangin kita, kita yakin dengan kita yang kemarin,sebelum di rombak, itu semuanya ada, semuanya memadai, maksudnya semuanya masing-masing punya skill, hebat semua tapi masih ada ketakutan gitu di dalam diri. Jadi kita takut ngelakuin sesuatu, takutnya gagal dan segala macem, jadi ga terpraktekan”, jawab Kennedy.

Tanggapannya mengenai kehadiran Marlo Ernesto dan Richard Permana dalam komposisi baru divisi CSGO, menurutnya dengan kehadiran Richard akan membawa nama NXL dan Indonesia dalam kancah Internasional, sementara Marlo menurutnya juga merupakan seorang pemain yang hebat dan memiliki sisi entertain yang bagus.

“Saya yakin dengan ko Richard main lagi, bisa lebih baik lagi karena ko Richard dulu adalah kapten dari tim NXL di indonesia yang juara bertahan gitu dan saya lebih yakin kalau ko Richard yang main lagi kemungkinan besar itu bisa bawa nama Indonesia lagi. Marlo juga merupakan salah satu pemain yang hebat ya terus juga dunia entertain dia bagus sih”, tuturnya.

Menjadi seorang atlet NXL menurutnya sebuah kesempatan yang sangat menyenangkan, membawa nama NXL memberikan sebuah rasa percaya diri kepadanya, terutama mengingat divisi CSGO di NXL menurutnya sudah sangat terkenal.

Ia juga berterimakasih kepada teman-teman satu timnya yakni Vega, Leo, Rae, Ages dan terutama kepada Richard Permana yang sudah bermain bersamanya selama kurang lebih 3 bulan, atas suka dan duka yang telah dialami bersama-sama. Ia juga berharap dengan adanya perombakan tim ini dapat membuat CSGO NXL mengukir sejarah lagi.

Terakhir ia juga memberikan pesan kepada seluruh penggemar NXL agar tidak bersedih hati dengan adanya perombakan tim ini, karena ia percaya dengan line up baru ini dapat memperkuat dan memajukan tim NXL.

“Terimakasih udah dukung tim nxl, terutama penggemar-penggemar / fans-fans berat, jangan bersedih hati karena dengan adanya rombak tim mungkin tim nxlnya bisa maju untuk lebih kuat lagi dengan line up yang baru”, tutup Kennedy.

 

(NXL/ AMANDA P).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply