was successfully added to your cart.
CODMEsportsEventGamingInterview

Menjelang Grand Final CODM Yamisok Minggu Ini, NXL Siap Menang Lagi !

By 15 November 2019 No Comments

TANGERANG- Weekend ini tepatnya pada tanggal 16-17 November 2019, divisi CODM NXL akan kembali bertanding dalam babak grandfinal di Online Turnament Call Of Duty Mobile yang diadakan oleh Yamisok.

Turnamen sabtu dan minggu besok merupakan turnamen lanjutan dari babak kualifikasi hari selasa lalu yang berhasil di lalui oleh divisi CODM NXL.

Tim CODM NXL dalam turnamen kualifikasi CODM Yamisok, di Mall Taman Anggrek (27/10/2019).

Angga atau Vizele selaku leader in game mengaku telah mempersiapkan siasat permainan yang tentunya akan lebih baik dari yang sebelumnya mereka terapkan di babak kualifikasi.

Ia dan tim kini tengah mempersiapkan diri menghadapi grand final tersebut, di antaranya dengan melakukan intropeksi diri melalui hasil permainan mereka dalam babak kualifikasi kemarin. Menurut Angga banyak yang perlu ditingkatkan dalam tim, terutama pemahaman map dan permasalahan komunikasi.

“Dari kita banyak banget miss-komunikasinya jadi perlu banyak komunikasi lagi lah diperbaiki lagi buat di tempat-tempat kaya di map, tempat-tempat gitu harus dihafalin lagi kaya gitu, harus detail,infonya harus detail kaya gitu sih”, tutur Angga.

Di dalam foto terlihat Fauzan, Adit dan Sandy saat berada di turnamen CODM yang diadakan oleh Yamisok di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat (27/10/2019).

Menjelang grand final tentunya memiliki tingkat persaingan yang lebih sengit dibandingkan dengan babak-babak sebelumnya. Walaupun begitu, Angga sendiri mengaku tidak terdapat penambahan porsi latihan. Porsi latihan mereka menjelang grand final tetap stabil, dengan melalukan scream minimal satu kali sehari dan tentunya melakukan evaluasi dari pukul sebelas malam hingga selesai.

“Engga sih tetep stabil, kalo scream itu 1 kali sehari, minimal. Kalau evaluasi itu biasanya jam 11 malem sampe ngantuk itu”, jelasnya.

Saat ditanya siapa lawan yang diantisipasi dalam bertandingan besok, ia menjawab terdapat beberapa tim esports lain yang diantisipasi dan salah satunya adalah tim dari Bigetron Esports.

Angga sendiri menilai progress persiapan mereka menuju babak grand final besok sudah mencapai delapan puluh hingga sembilan puluh persen. Dengan itu ia optimis timnya akan mampu menghadapi Bigetron maupun tim lainnya dan kembali menyabet gelar juara dalam turnamen ini setelah minggu kemarin juga baru saja meraih juara pertama dalam NXL Esports Cup CODM.

“Optimis dong!”, sahut Angga yakin.

 

 

(NXL/AMANDA P).

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply