was successfully added to your cart.
EventUncategorized

NXL KEMBALI GELAR NONTON BARENG PENGGEMAR, FILM KALI INI MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL !

By 21 October 2019 No Comments

 

foto bersama 14 penggemar dengan Richard Permana selaku CEO NXL Esports Team, 3 NXL Angels, juga beberapa perwakilan tim NXL pada saat melaksanakan gathering di ruang conference NXL Esports Center, The Breeze BSD City.

 

Tangerang- Team NXL kembali menggelar nonton bersama penggemar pada Jumat 18 Oktober 2019 yang lalu. Acara tersebut dihadiri oleh 14 penggemar. Mereka bersama dengan tiga NXL Angels dan beberapa perwakilan dari NXL Esports Team menyaksikan film Maleficent di IMAX The Breeze BSD City.

Acara ini berlangsung dari pukul 15.30 hingga pukul 19.00 malam. Sebelum menonton, mereka juga diajak bermain kahoot, kuis dan foto bersama dengan 3 NXL Angels. Tidak hanya itu, tim NXL juga membagikan merchandise berupa gelas kepada seluruh penggemar yang hadir. Penggemar yang hadir berasal dari berbagai wilayah, tidak hanya dari Tangerang namun juga Jakarta. Seperti halnya Reza salah satu penggemar yang mengaku datang dari Pasar Minggu, “Iya jauh, tadi ke sini saya naik motor dari Pasar Minggu,” tuturnya.

Penggemar mengaku senang mengikuti acara ini, Rendy misalnya, penggemar yang datang dari wilayah BSD, ia berharap ke depannya dapat berkesempatan mengikuti gathering dengan tim NXL kembali. “Seru sih ada gamesnya, ada merchandisenya juga. Tadi saya baru dapet gelas, walaupun ga menang (permainan) tapi tetep dapet gelas. Moga-moga nanti bisa ikut (gathering) lagi”, jawab Rendy.

 

Foto bersama penggemar dengan tim NXL usai menonton Maleficent di The Breeze BSD City pada Jumat (18/10/2019) malam.

 

Terdapat beberapa pihak yang turut mendukung terselenggaranya acara ini, antara lain JD.ID dan Sinarmasland.

Menurut Richard Permana, selaku CEO dari NXL Esports Team , acara nonton bareng diselenggarakan seminggu sekali dan nonton bareng kali ini merupakan acara yang kedua kalinya diselenggarakan dalam bulan oktober ini. Tujuannya adalah untuk mempertemukan langsung para penggemar dengan talent serta player dari NXL Esports Team

“Tujuannya untuk ketemuin langsung antara player, talent dan management NXL dengan para fans setia kita, nonton, makan, main bareng. Harapannya NXL semakin mengenal para fans setianya dan para fans semakin dekat dengan NXL”, jelas Richard.

 

(NXL/Amanda Puspa Ningsih)

Amanda Puspa

Author Amanda Puspa

More posts by Amanda Puspa

Leave a Reply