was successfully added to your cart.

Jakarta, 16 Oktober 2018 – Micro-Star International (MSI), sebagai leader utama dalam desain dan manufaktur motherboard, dengan bangga mengumumkan seri motherboard terbaru Z390 dengan chipset Intel seiring dengan diluncurkannya prosesor Intel® Core™ generasi ke-9. Pada generasi ini, penamaan motherboard MSI akan selaras dengan fitur segmen produk. Sekarang overclocker, gamer, pembuat konten, dan para profesional dapat lebih mudah membuat pilihan sempurna dari MEG, MPG, atau MAG series serta PRO series yang ada.

Berdasar “Global Gaming Motherboard Market Insights, Forecast to 2025”, pasar motherboard khusus untuk gaming diperkirakan akan terus mengalami peningkatan, berbanding terbalik dengan motherboard untuk umum dan untuk server. Untuk itulah MSI tetap fokus untuk terus menggenjot produksi motherboards seri MEG, MPG, MAG serta PRO yang menggunakan basis chipset Intel Z390.

“Jika dibandingkan dengan market size motherboard segmen lain yang mengalami penurunan, segmen gaming justru mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir termasuk di Indonesia. Salah satunya karena semakin tingginya minat anak-anak muda untuk menggeluti eSports,” tutur Sukma Paulus, Product Manager Components Division MSI Indonesia.

Lebih lanjut Paulus juga menyebutkan motherboard untuk segmen profesional juga perlahan mulai mengalami pertumbuhan positif. Hal ini dipicu salah satunya karena semakin menjamurnya industri kreatif dan startup yang memerlukan PC desktop dengan motherboard nan andal.

Motherboard seri MEG, dengan desain yang dibuat dengan skalabilitas luar biasa, overclocking ekstrim, dan kinerja maksimal berhasil melampaui permainan hardcore. Nama kategori yang baru ini menggantikan klasifikasi MSI Enthusiast GAMING sebelumnya. Tenaga yang tak terbatas dapat diperoleh dari motherboard Z390 dalam seri MEG – GODLIKE.

Sang Jawara MEG Z390 GODLIKE

MEG Z390 GODLIKE melanjutkan desain andalan MSI legendaris, yang mampu memberikan performa maksimal dengan kontrol presisi. Sebagai leader motherboard MSI Z390, MEG Z390 GODLIKE dilengkapi dengan sejumlah fitur eksklusif, antara lain desain VRM yang agresif dengan total 18 fase digital power, dual power connectors dan teknologi MSI Core Boost. MEG Z390 GODLIKE mampu melepaskan dan mempertahankan performa maksimumnya dan dilengkapi dengan Dynamic Dashboard, yaitu panel OLED internal yang dapat menampilkan status GODLIKE dan mendukung penyesuaian kreatif para pengguna, serta Mystic Light Infinity yang menyatukan pencahayaan warna-warni dan cermin tak terbatas untuk estetika. MEG Z390 GODLIKE terasa sempurna dengan konektivitas jaringan Killer xTend, yang menampilkan dua konektor Killer Ethernet LAN E2500 dan adapter AC Wi-Fi Killer 1550, sehingga pengguna dapat menikmati game online tanpa gangguan jaringan internet. Di sisi audio, motherboard ini dilengkapi dengan audio dengan Xtreme Audio DAC, platform audio onboard dibangun dengan sepasang prosesor audio khusus Hi-Fi ALC1220, AUDIO DAC ESS dengan amplifier ESS khusus, kapasitor audio WIMA, headphone 6.35mm, semua terlindungi dengan desain PCB sepenuhnya. Pengguna juga dapat mengatur skala penyimpanan dengan kartu aksesoris M.2 XPANDER-Z yang disertakan dan dapat ditambahkan hingga lima SSD M.2 berkecepatan tinggi, serta dapat merekam permainan apa pun dengan MSI Streaming Boost capture card untuk menjadi seorang professional streaming.

Sementara itu, Motherboard seri MPG yang merupakan penamaan baru dari MSI Performance GAMING, dimuat untuk permainan berkinerja tinggi dengan tampilan yang apik. Dua motherboard Z390 yang mencolok membuat debut mereka dalam seri MPG – GAMING PRO CARBON dan GAMING PLUS.

MPG Z390 GAMING PRO CARBON, Tampil Gaya

Terinspirasi oleh mobil super cepat, iterasi CARBON terbaru dari MSI lebih mencengangkan dari sebelumnya. MPG Z390 GAMING PRO CARBON yang baru telah diperbarui dengan tampilan dan nuansa khas, dan melanjutkan tradisi penyesuaian warna-warni dengan MSI Mystic Light RGB. Motherboard ini mempertahankan kinerja kecepatan tinggi dengan heatsink yang diperluas dan M.2 SHIELD FROZR. Pengguna dapat menikmasi kecepatan unduh hingga 1,73 Gbps dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi di luar kotak dengan Intel nirkabel-AC terintegrasi. Dari sisi audio, motherboard ini dilengkapi dengan Audio Boost 4, Nahimic 3, dan Voice Boost.

Seri MPG GAMING PLUS dilengkapi dengan semua senjata gaming krusial untuk memuaskan para gamer berdasarkan apa yang mereka butuhkan, dengan performa secepat kilat dan desain yang optimal, ditambah dengan komponen berkualitas tinggi yang melekat di dalamnya.

Selanjutnya, motherboard seri MAG yang difokuskan pada fungsi dan daya tahan. Diturunkan dari MSI Arsenal GAMING, motherboard ini sangat membutuhkan peralatan militer dan siap untuk bertempur.

MAG Z390 TOMAHAWK, Siap Mendominasi

Pengguna dapat merasakan sensasi tanpa henti mengejar musuh dengan MAG Z390 TOMAHAWK. Motherboard yang tangguh ini dilengkapi dengan heatsink yang diperpanjang, cover dan panel I / O terpadu, M.2 SHIELD FROZR, Core Boost, dan Dual LAN untuk kinerja sistem berkelanjutan yang andal.

Motherboard Seri PRO menggabungkan fungsionalitas yang stabil dan perakitan berkualitas tinggi untuk solusi bisnis yang cerdas. Dirancang untuk memuaskan alur kerja profesional, motherboard PRO Series membuat hidup lebih mudah untuk bisnis dan penggunaan kantor.

MSI Z390 MOTHERBOARD:

MEG Z390 GODLIKE

MPG Z390 GAMING PRO CARBON

MPG Z390 GAMING PLUS

MAG Z390 TOMAHAWK

Z390-A PRO

Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang Motherboard MSI Z390, klik di https://id.msi.com/Landing/intel-z390-gaming-motherboard

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply