was successfully added to your cart.
FIFA

Official Communication: TEAMnxl> FIFA Division

By 31 May 2018 No Comments

Pada hari ini, Rabu 30 Mei 2018, TEAMnxl> mengumumkan satu divisi terbaru yaitu FIFA yang akan dimainkan oleh Pugu “DenisP” Mantang.

DenisP adalah seorang gamer yang bertalenta, di usianya yang masih muda, DenisP sudah berhasil menggapai banyak prestasi membanggakan.

Mengawali bermain FIFA dari 2011 dan pada 2016 akhirnya memutuskan untuk aktif dalam competitive scene, hingga bisa menjadi atlet profesional di bidang game FIFA.

TEAMnxl> memutuskan untuk merekrut DenisP karena kami yakin akan kemampuannya yang dapat terus berkembang dan TEAMnxl> dapat membantu DenisP bermain lebih baik lagi ke depannya.

Dengan kerja sama ini, TEAMnxl> berharap bisa membawa esports di Indonesia dan hingga ke internasional melalui game Hearthstone.

Daniel “StauncHype” Susanto,

Dengan bergabungnya Pugu sebagai player FIFA TEAMnxl> melengkapi divisi yang ada di TEAMnxl> dan dengan pengalaman Pugu di pertandingan FIFA internasional, diharapkan juga dapat menambah koleksi prestasi TEAMnxl> di bidang console game.

Pugu “DenisP” Mantang,

Kesempatan yang sangat berharga dapat bergabung dengan salah satu team besar yang ada di Indonesia, dengan team yang sangat supportive kepada playernya, saya pun berharap dapat menambah performa permainan saya ke level selanjutnya.

Mari ucapkan selamat datang untuk DenisP. Semoga bisa melahirkan semakin banyak lagi prestasi bagi esports Indonesia dan TEAMnxl>.

admin

Author admin

More posts by admin