was successfully added to your cart.
CSGO

Official Communication: Marlo Step Down, “fl1pzjder-” IN, “RiseN” IN

By 4 May 2018 No Comments

Tanpa terasa satu caturwulan sudah dilewati TEAMnxl>, dengan prioritas TEAMnxl> CS:GO untuk dapat berlatih fulltime sehingga bisa siap tampil di beragam kompetisi dan mencetak kemenangan lagi, maka diputuskan untuk melakukan sedikit perubahan roster berdasarkan kebutuhan waktu latihan dan status pekerjaan player.

Karena itu, kami telah melakukan pergantian roster dengan merilis Marlo “ernesto” Ernesto dan menambah 2 pemain baru untuk mengisi posisi sebagai AWPer dan Entryfragger.

Bentrok jadwal yang terjadi antara jadwal kuliah dan jadwal latihan memaksa team untuk mencari solusi seefektif mungkin, sehingga harus merelakan Marlo untuk step down hingga dia lulus kuliah. TEAMnxl> mengucapkan terima kasih untuk performa impresif yang telah Marlo berikan bagi tim ini terutama dalam Qualifier ESL Pro League di mana TEAMnxl> dapat finish di babak semifinal setelah menyingkirkan team kuat Lucid Dream, Mineski, dan lain sebagainya. Kami tidak sabar untuk kembali bekerja bersama di masa depan.

Sementara di sisi lain, TEAMnxl> merekrut Saibani “fl1pzjder” Rahmad karena dia memilih untuk menjadi fulltime CS:GO player dan akan memiliki waktu yang sangat banyak untuk berlatih bersama team.

Memulai karir esports dari game Point Blank pada tahun 2009 dan berhasil menjadi juara 1 di turnamen Point Blank School Competition 2013 atau biasa disingkat PBSC 2013. Merasa tertantang, fl1pzjder mencoba bermain game CS:GO hingga akhirnya Richard “frgd[ibtJ]”Permana, In-game Leader dari TEAMnxl> berdiskusi dengan temannya untuk test kemampuan fl1pzjder dan memutuskan untuk merekrutnya sebagai bagian dari TEAMnxl> CS:GO.

Sedangkan Aldi “RiseN” Huang mencicip esports dari game Point Blank 2009 dan baru bermain CS:GO sejak tahun 2015. Desakan waktu dan minimnya opsi menjadi keberuntungan bagi seorang Aldi yang akhirnya dijadikan pemain kelima di TEAMnxl> CS:GO, ditambah RiseN juga baru lulus sekolah dan memutuskan untuk menjadi fulltime CS:GO Player. Dengan karakteristik seorang entry fragger dan kemampuan cepat belajar, rasanya RiseN akan cepat berkembang di team ini.

Saibani “fl1pzjder” Rahmad

So pasti bersyukur alhamdulillah telah diberi kesempatan buat bermain di TEAMnxl> dan terima kasih kepada orang-orang terdekat saya yang telah mendukung saya sampai sejauh ini terutama orang tua. Dan terima kasih juga kepada TEAMnxl> telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain di team ini. Semoga saya dapat memberikan kontribusi terbaik buat TEAMnxl>.”

Aldi “RiseN” Huang

“Yang pasti saya ingin juara bersama TEAMnxl> dan semoga saya bisa menjadi pemain yang berattitude baik sekaligus pemain internasional sehingga menghasilkan prestasi internasional pula.

Dengan demikian, berikut sususan skuad TEAMnxl> :

Richard “frgd[ibtJ]” Permana (In-game Leader, Captain)

Vega “soifong” Tanaka (2nd AWPer, Vice-Captain)

Grant “Klipp” Hadiputra (Entryfragger)

Saibani “fl1pzjder” Rahmad (AWPer)

Aldi “RiseN” Huang (Entryfragger)

Dukung terus TEAMnxl> CS:GO dengan roster terbaru kami.

admin

Author admin

More posts by admin