was successfully added to your cart.
Uncategorized

BnTeT Join TyLoo

By 15 March 2017 No Comments

TyLoo baru saja mengumumkan bahwa mereka telah selesai melakukan pembelian kontrak dari Hansel “BnTeT” Ferdinand dari Recca.

Pemain berbakat dari Indonesia akan menggantikan posisi dari YuanZhang “AttackeR” Sheng yang ditransfer ke Flash Gaming.Dengan average rating 1.40, Hansel “BnTeT” Ferdinand adalah salah satu player yang bisa dibilang terbaik di Indonesia.

                                                               BnTeT Diakuisisi TyLoo

 
Menurut informasi yang diberikan oleh TyLoo, BnTeT sendiri masih diijinkan untuk bermain bersama Recca di regional league seperti ESEA Open, BEYONDGODLIKE, dan ZEN league, asalkan saja tidak menganggu rencana dari TyLoo sendiri untuk kompetisi kedepan.

“Saya cukup terkejut ketika diketahui bahwa saya di kontak oleh TyLoo untuk bergabung dengan team mereka.” kata BnTeT “Saya sangat mendukung ide untuk mencoba tantangan baru, seperti bergabung dengan team International.
“Bagi saya, TyLoo adalah salah satu organisasi esports terbaik di Asia. Saya harap saya bisa membuktikan kemampuan saya di TyLoo dan membantu mereka untuk mencapai prestasi yang lebih besar lagi.”

 
Lineup TyLoo saat ini :

Ke “Mo” Liu
Zhen “HZ” Huang
Hui “DD” Wu
HaoWen “somebody” Xu
Hansel “BnTeT” Ferdinand

Dengan adanya berita ini, kita turut senang dengan adanya pemain dari Indonesia yang membawa nama baik Indonesia ke kanca International. BnTeT sendiri sudah dikenal lama oleh pemain Indonesia, dan dia memiliki skill aim & gamesense yang baik. Tidak heran jika memang dia ditarik oleh TyLoo untuk memperkuat lini mereka.

TEAMnxl> sendiri juga akan terus mengsupport BnTeT untuk membawa nama baik Indonesia dikanca International bersama TyLoo! Semangat terus BnTeT!

Nah tetap dukung terus ya siapapun itu yang akan membawa nama Indonesia dikanca International!
Cheers!~

admin

Author admin

More posts by admin