was successfully added to your cart.
Uncategorized

Pandangan frgd terhadap 3 roster baru TEAMnxl>

By 25 November 2016 No Comments

img_4424-1
Masuknya ketiga pemain baru di TEAMnxl> tentu membawa sebuah hal yang baru pula terhadap pola permainan di TEAMnxl>. Namun jika kita lihat dari sudut pandang Richard ” frgd[ibtJ] ” Permana tentang ke-3 pemain baru ini, ini lah tanggapannya :

Tentang Josias ” a l e s s a ” Christian:
Alessa memukau sekali dengan permainan smartnya ditambah dengan skill rifle yang sangat prima pula. Teknik nya juga ternyata sangat banyak. Memudahkan kami untuk bermain dari sana. Meski hampir pensiun csgo di usia sangat muda, tapi ternyata ia berani menerima tantangan ini setelah dihubungi oleh NXL dan melepas galaunya hehe.

 

Tentang Felix ” fLx ” Santoso:
Felix tidak disangka-sangka ternyata memiliki banyak teknik yang fundamental untuk membangun meta baru di team. Di waktu yang sangat singkat dan sedikit ini jelang 2 turnamen yg masih berlangsung, mungkin tidak banyak yang bisa di bangun. Tapi ke depan nya, akan sangat menarik melihat bagaimana NXL akan berkembang dengan player satu ini.

 

Tentang Anlika ” Lurk0 ” Putra Wahyoedi:
Anlika menyimpan berbagai potensi layaknya seorang player muda, meski baru duduk di SMA kelas 1, ia memiliki kapasitas untuk menjadi pemain besar bersama NXL, kami menantikan ia ‘meledak’ bersama NXL. Dukungan dari orangtua nya akan sangat penting.

 
Hmm kira kira bagaimana ya debut pertama LAN mereka nanti di hari Sabtu & Minggu di ajang BENQ SEA CUP 2016 yang di selenggarakan oleh Orange eSports di Kuala Lumpur, Malaysia.
Dukung terus TEAMnxl> ya!

admin

Author admin

More posts by admin