was successfully added to your cart.
Uncategorized

Liputan NVIDIA Coaching Clinic with TEAMnxl>

By 17 October 2016 No Comments

Hari Jumat, tanggal 14 Oktober 2016 yang lalu, bertempat di NVIDIA Workshop Room, Mangga Dua, Jakarta, NVIDIA mengadakan acara Coaching Clinic bersama TEAMnxl>.
sesi-1-tanya-jawab
Acara yang dihadiri oleh peserta terbatas ini, pertama dibuka dengan sesi tanya jawab bersama TEAMnxl> seputar teknik permainan CS:GO.
Kemudian, sesi selanjutnya adalah presentasi dari NVIDIA mengenai keistimewaan GTX 10 Series mereka dari berbagai aspek.
sesi-2-presentasi-nvidia
Sesi terakhir adalah sesi yang paling banyak ditunggu-tunggu. Masing-masing anggota nxl> berbagi teknik, tips, dan triknya LIVE bagi para peserta.
Coaching dibuka oleh Vega Tanaka alias Soifong untuk seputar tips Sniper dan AWP-nya. Sedangkan Richard Permana menutup coaching dengan keahlian utamanya management tim dan strategi permainan.
Setiap peserta di acara kali ini diberikan kesempatan untuk curhat dan bertanya seputar permasalahan dan kesulitan mereka saat bermain.
sesi-3-coaching-1
Sayangnya, karena di hari yang sama TEAMnxl> harus bertanding di Final CS:GO MINOR CHAMPIONSHIP ASIA – SOUTH EAST ASIA QUALIFIER, kesempatan untuk main bareng dan coaching private 1 vs. 1 (yang tadinya rencana awal TEAMnxl>) harus dibatalkan.
Segenap jajaran TEAMnxl> mohon maaf sebesar-besarnya bagi para peserta yang sudah hadir karena batal bermain bersama dengan TEAMnxl>. Semoga di lain waktu, kita bisa mencari waktu dan kesempatan yang pas dan lebih senggang untuk bermain bersama.
winning
Meskipun demikian, TEAMnxl> dalam coaching kali ini dapat menyuguhkan banyak sekali teknik, tips, dan trik yang, saya pribadi, bahkan tidak bisa ingat semuanya… kwkwkwkw…
Plus, tidak sia-sia juga TEAMnxl> harus berpacu dengan waktu mengarungi jalan macet ibu kota, karena mereka berhasil memenangkan pertandingan final tadi dan menjadi wakil South East dalam Minor Championship Asia. Yaaay…!

admin

Author admin

More posts by admin