was successfully added to your cart.
Uncategorized

CS:GO Second Shot Update

By 4 August 2016 No Comments

3 Agustus 2016 kemarin, Valve melakukan update untuk game FPS mereka, Counter-Strike: Global Offensive. Update terbaru ini memberikan beberapa perbaikan pada sistem game dan juga perubahan dalam game.

Accuracy Recovery Rate

Tingkat pemulihan akurasi menentukan seberapa cepat akurasi senjata kembali ke nilai awal setelah menembak. Hal ini sebelumnya dinyatakan sebagai nilai tetap, tetapi sekarang dibagi menjadi nilai awal dan akhir.

Sekarang, periode menembak dalam waktu singkat dapat kembali ke tingkat akurasi titik awal dengan cepat, dan tingkat pemulihan untuk tapping / brusting / spray dapat digunakan secara independen.

Goals

Tujuannya adalah setiap player dapat mengembangkan dan mengespresikan permainan mereka ke level yang lebih baik dengan berbagai macam trik menembak. Dengan meningkatkan keefektifan dari tapping dan brusting yang relatif terhadap spray.

Update sebelumnya, AK-47, M4A1-S, dan M4A4 mengalami peningkatan akurasi, namun karena keterbatasan sistem, solusi kami dengan menurukan ke level yang lebih kecil, namun masih terlihat efek yang kurang bagus pada saat tapping ataupun brust. Kami menarik kembali perubahan tersebut dan kembali ke perubahan yang baru, masih dengan tujuan yang sama tetapi tanpa perubahan akurasi, namun dengan memperbaiki Accuracy Recovery Rate.

AK-47, M4A1-S, M4A4

Sebagai permulaan, kami melakukan perubahan terhadap AK-47, M4A1-S dan M4A4.

Ketiga senjata itu sekarang memiliki tingkat akurasi yang cukup tinggi ketika melakukan tapping atau brusting dari sebelumnya. Setiap peluru dapat ditembakkan dengan cepat tanpa menurunkan tingkat akurasi, dan tingkat akurasi akan dengan cepat pulih dalam waktu yang cukup cepat. Spraying masih memiliki kelebihan dalam kondisi tertentu, namun memiliki tingkat akurasi yang tidak begitu baik ketika mencapai akhir dan pemulihan recoil yang cukup lambat ketimbang tapping dan brusting.

Berikut adalah grafik perubahan terbaru dan perbandingan dengan sebelumnya.

Setujukah kalian dengan beberapa perubahan yang cukup signifikan dari Valve? Sebelumnya beberapa suara sound senjata berubah dan sekarang recoil dari rifle yang cukup mematikan diubah. Selanjutnya update apalagi yang akan dilakukan oleh Valve? Let’s Wait!

admin

Author admin

More posts by admin