was successfully added to your cart.
Uncategorized

TEAMnxl> Now Featured on SteelSeries Website

By 19 April 2016 No Comments

TEAMnxl> yang memulai perjalanan eSports sejak tahun 2006 hingga sekarang telah menuai banyak prestasi gemilang, mulai dari kancah nasional hingga international. Kesuksesan ini berasal dari kerja keras dan kerja sama para player untuk dapat meraih prestasi yang luar bisa membanggakan hingga sekarang. Selain itu, faktor gaming peripheral juga menjadi faktor pendukung lainnya. Sejak tahun 2010, TEAMnxl> telah menjalin kerja sama dengan produsen gaming peripheral ternama asal Denmark, SteelSeries.

SteelSeries, produsen gaming peripheral yang selalu menghadirkan inovasi dan produk terbaru dan tentunya sangat menunjang peforma para player eSports. Dengan terus mengikuti perkembangan jaman dan juga mendengarkan cerita ataupun masukan dari para gamer profesional hingga komunitas gaming, SteelSeries mampu menjadi produsen gaming peripheral yang banyak diminati dan digunakan oleh para profesional gamer, tak terkecuali bagi mereka yang sekedar bermain game karena hobi.

TEAMnxl-SteelSeries

TEAMnxl> sekarang ini mendapatkan kesempatan untuk bisa muncul di website resmi SteelSeries, https://steelseries.com/esports. Satu – satunya tim eSports Indonesia yang berhasil muncul di halaman resmi SteelSeries.

Gaming peripheral yang digunakan oleh para punggawa TEAMnxl> CS:GO adalah:

  • Richard ‘frgd[ibtJ]’ Permana: Apex M800, Rival 300, Siberia Elite Prism, QcK XXL, SteelSeries In-Ear UFC, SteelSeries Cord Holder.
  • Vega ‘soifong’ Tanaka: Apex M800, Rival 300, SteelSeries 9H, QcK Heavy, SteelSeries In-Ear UFC, SteelSeries Cord Holder.
  • Albert ‘FrostMisty’ Giovanni: Apex M800, Rival 100, Siberia V3 Prism, QcK CS:GO edition, SteelSeries In-Ear UFC, SteelSeries Cord Holder.
  • Agil ‘roseau’ Baskoro: Apex M800, Rival 300, Siberia V3 Prism, QcK Heavy SteelSeries In-Ear UFC.
  • Bagas ‘Banteng’ Gunadi: TBD.
admin

Author admin

More posts by admin