was successfully added to your cart.
Uncategorized

CS:GO Winter Update

By 9 December 2015 No Comments

CS:GO Winter Update telah di rilis dan pastinya kalian semua telah merasakan update terbaru dari Valve. Di Winter Update kali ini, kita akan merasakan fitur Killcam terbaru, senjata baru, dan beberapa perubahan gameplay serta perbaikan bug atau error di beberapa map.

Mengenai fitur Killcam terbaru, atau yang disebut Killer Replay oleh Valve. Fitur ini hanya dapat ditemukan jika kalian memainkan Demolition ataupun Casual. Fungsi ini akan memutar ulang dua detik sebelum kamu terkena tembak, dari perspektif musuh kamu.

Senjata baru, R8 Revolver yang bisa dikatakan cukup kontroversi. Walaupun berbekal 8/8 peluru, senjata satu ini cukup mematikan. Memiliki damage sebesar 100 lebih. Senjata ini memiliki dua fungsi, klik kiri akan menembak dengan delay beberapa detik yang dimana memiliki damage besar dan fungsi kedua yaitu, klik kanan, layaknya handgun biasa, namun hanya memiliki damage yang lebih kecil ketimbang klik kirinya.

Case baru, Revolver Case. Berisikan skin – skin terbaru untuk senjata – senjata di CS:GO.

Gameplay terbaru, dimana mode competetive sekarang ini akan menggunakan sistem 1:55 di tiap roundnya dan 40 detik untuk timer bombnya. Dan juga, mode terbaru ini berlaku untuk tournament resmi seperti ESL One ataupun DreamHack.

Jadi bagaimana menurut kalian untuk update kali ini? Menarikkah menurut kalian?

admin

Author admin

More posts by admin