was successfully added to your cart.
Uncategorized

Beberapa Hal Yang Dilakukan 'roseau' Sebelum Bertanding

By 12 November 2015 No Comments

Sebelum bertanding pasti ada beberapa hal yang memang wajib atau tidak harus dilakukan bagi seorang player. Baik itu instruksi dari In-Game Leader atau kebiasaan diri sendiri. Kebiasaan baik seorang roseau sesaat sebelum bertanding berikut ini yang telah kami rangkum. Penasaran? Keep scroll down guys!
1. Berdoa
Kebiasaan doa bersama ini memang wajib dilakukan para player TEAMnxl>beberapa menit sebelum latihan, karena kehendaknya yang menentukan keadaan kedepannya bagi para TEAMnxl>. Tentunya selalu berdoa yang terbaik.

berdoa2
2. Memeriksa Peralatan Gaming Gear
Kalau ditengah jalan saat asik bermain tiba-tiba mengalami trouble pada PC akan menjadi tidak asik lagi. Memeriksa atau mengecek bagian-bagian dari Gaming Gearpun menjadi kebiasaan yang dilakukannya. “Kaya check mouse properties, setting VGA card ya kaya gitulah” jelasnya.

1121266_606-5221557
3. Team Talk
Pembahasan atau instruksi dari In-Game Leader kepada para player TEAMnxl> sebelum memulai bermain ini berguna untuk meningkatkan performa kerja sama antar player. “Misalnya kita akan main di suatu map lalu kita berlima briefing singkat gtu tentang apa yang bakal kita lakuin” katanya.

Team Briefings
4.Meminta Doa Kepada Orang Tua
Selain berdoa bersama, hal ini juga dilakukan roseau sebelum bertanding karena bagaimanapun restu orang tua yang paling penting “Mamah doakan aku ya” katanya saat diwawancarai di gaming room TEAMnxl>.

Keutamaan-berbakti-kepada-orang-tua
5. Tidak Makan Yang Pedas Dan Menghangatkan Tangan
Karena akan menghambat lancarnya permainan dan mengganggu konsentrasi dari efek sakit perut yang ditimbulkan dari makanan pedas tersebut. Hal lainnya yang dilakukan roseau adalah menghangatkan tangan ketika berada di tempat pertandingan yang dingin “biasanya sih masukin tangan ke kantong trus adalagi, lepas jam tangan agar lebih leluasa bermain” tambahnya.

spicy
Tidak terlalu ribet dan bisa dikatakan simple dari beberapa hal tersebut tetapi yang terpenting kebiasaan tersebut tidak mengganggu performanya saat bermain. Sukses selalu dan jangan lupa akan restu orang tua, Agil!
 

admin

Author admin

More posts by admin