was successfully added to your cart.
Uncategorized

BenQ CS:GO Asia Cup 2015 Online Qualifier 1

By 2 October 2015 No Comments

Tournament Major selanjutnya yang akan di lakoni oleh punggawa TEAMnxl> adalah, BenQ CS:GO Asia Cup 2015 Online Qualifier 1, ini hari 3 Oktober 2015. Total 32 tim yang terbagi dari 2 grup akan berlomba untuk memastikan diri finish di 8 besar dari masing-masing grup untuk melaju ke babak selanjutnya. 16 tim yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya akan di bagi lagi kedalam beberapa grup untuk menentukan 8 tim terbaik yang akan melaju ke babak final. 2 Tim terbaik dari Qualifier pertama perhelatan BenQ CS:GO Asia Cup 2015 ini akan melaju ke babak Grand Final.

32 Tim terbaik di Asia ini mencakup Vietnam, Indonesia, Tiongkok, Jepang, Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina, Bangladesh, dan Brunei Darusalam.

BenQ CSGO Asia Cup

Berikut adalah mekanisme jalannya pertandingan di Online Qualifier pertama dari perhelatan BenQ CS:GO Asia Cup.

Pastikan diri anda free malam minggu ini, karena Online Qualifier pertama ini akan langsung di mainkan hingga selesai untuk mendapatkan 2 tim teratas yang berhak maju ke babak Grand Finals. Orange eSports selaku organizer bekerja sama dengan faceit untuk menjadi platform yang akan menjalankan pertandingan secara live time.

admin

Author admin

More posts by admin