was successfully added to your cart.
Uncategorized

GIGABYTE Meluncurkan Graphic Card GTX950

By 24 August 2015 No Comments

Taipei, Taiwan, 24th August 2015 – GIGABYTE, selaku produsen motherboard dan graphic card ternama di dunia dengan bangga mengumumkan GIGABYTE GTX950 yang merupakan kartu grafis edisi overclock terbaru, yang di beri nama GV-N950WF2OC-2GD dan GV-N950OC-2GDDirancang untuk memberikan kinerja gaming yang brilian di 1080p dengan GPU GM206, GV-N950WF2OC-2GD menjamin efisien, pendingin yang tenang berkat sistem pendingin WINDFORCE 2X, cocok untuk case Mini-ATX, fan 90mm tunggal untuk varian GV-N950OC-2GD juga menawarkan kinerja thermal besar pada tingkat kebisingan yang rendah.

GV-N950WF2OC-2GD

Kedua kartu grafis merupakan pilihan cerdas bagi gamer yang menginginkan gambar yang tajam dan gameplay yang halus, terutama untuk game populer bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Gamer dapat mengharapkan peningkatan kinerja hingga 2X dengan GV-N950WF2OC-2GD dengan pengaturan ultra pada layar 4K, dan menjadikan pilihan yang bagus untuk melakukan upgrade kartu grafis dengan nilai proposisi yang baik untuk game online.

WINDFORCE 2X cooling system: Silent Buff, Game on!

GV-N950WF2OC-2GD diperkuat dengan desain kipas yang unik dan area pembuangan yang besar, memberikan pendingin yang efisien dalam ketenangan. Aliran udara dibagi dan diarahkan dengan lancar melalui kipas dengan desain 3D stripe khusus, secara efektif meningkatkan aliran udara sebesar 23%, dan secara signifikan mengurangi turbulensi udara.
 


 
Optimizing graphics performance with OC GURU II

Dengan software GIGABYTE OC GURU II, gamer bebas untuk menyesuaikan kecepatan clock, tegangan , kinerja fan, dan sasaran daya untuk overclocking . Pengaturan OSD dapat dipantau dan diatur secara real -time sesuai dengan preferensi pengguna melalui antarmuka intuitif ini.

 


Ultra Durable 2 – Designed with top quality highly efficient components

Menggunakan komponen berkualitas tinggi pada kartu grafis adalah faktor kunci untuk memiliki produk yang tahan lama, stabil dan dapat digunakan untuk waktu yang lama. Dengan Mempekerjakan Ferrite Core chokes, Low RDS(on) MOSFET dan kapasitor solied ESR rendah, kartu grafis GIGABYTE memberikan integrasi termal yang ideal, karakteristik listrik, sinyal digital, sirkuit listrik dan penempatan komponen untuk meningkatkan kinerja kartu grafis.

[box type=”info” align=”” class=”” width=””] For more details of GV-N950WF2OC-2GD and GV-N950OC-2GD
please visit: http://www.gigabyte.com/products/main.aspx?s=43
Follow us on Facebook: https://www.facebook.com/GIGABYTE.VGA
[/box]
admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply