was successfully added to your cart.
Uncategorized

GIGABYTE and Wargaming Partnership at Gamescom

By 5 August 2015 No Comments

GIGABYTE selaku produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka di dunia mengumumkan kerja sama dengan Wargaming., developer dan publisher game MMO terkemuka World of Tank, yang memungkinkan para gamers untuk merasakan pengalaman baru dalam permainan World of Tank dengan Motherboard GIGABYTE Z170X-Gaming 3

Gamer di EU dan CIS yang membeli World of Tank Motherboard Z170X-Gaming 3 akan mendapatkan bonus kode ekslusif dan kode undangan tambahan.

GIGABYTE G1 Gaming Motherboard adalah pilihan terbaik gamer yang ingin merasakan CPU Intel Generasi ke-6. Motherboard GIGABYTE yang terbaru, dengan chipset Z170X, membawa anda lebih dekat dengan permainan dengan dukungan Audio AMP-UP, port M.2 dengan bandwith tertinggi, HDMI versi 2.0, kemampuan overclocking, dan koneksi USB 3.1.

Motherboard GIGABYTE seri 100 akan di luncurkan pada 5 Agustus 2015 di Gamescom, Cologne – Jerman. Konferensi press peluncuruan produk terbaru ini akan dilakukan di hotel Dorint An der Messe Köln di Berlin, Ruang Meeting A dari pukul 18:00 – 20:00 waktu setempat.

GIGABYTE mengundang semuanya untuk berkunjung ke Hall 8 – A030 di Booth Wargaming untuk melihat dan mengenal lebih jauh produk yang GIGABYTE tawarkan kepada gamers.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply