was successfully added to your cart.
Uncategorized

IeSPA Bersama TEAMnxl> Berkunjung ke Kemkominfo

By 30 May 2015 No Comments

Pada hari Rabu, tanggal 27 Mei 2015, IeSPA berkunjung ke Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo) , dalam rangka memperkenalkan dan sosialisasi olah raga elektronik Indonesia (eSports).

Dalam meeting kali ini, IeSPA yang diwakili oleh Bpk. Eddy Lim (Ketua Umum) , Bpk. Angky Tridjaka (Wakil Ketua Umum) , Bpk. William Tjahjadi (Ketua Harian) dan Bpk. Richard Permana (Divisi Pengembangan eSports), bertemu dan berbincang bincang dengan perwakilan Kominfo yang dalam hal ini diwakili oleh , Bpk. Bambang Heru Tjahjono (Dirjen Informatika), Bpk. Edy Murdiman (Direktur ICT), Ibu Selliane Halia Ishak (Kasubdit. Industri Perangkat Lunak) dan Bpk. Luat Sihombing (Kepala seksi pengembangan produk industri konten multimedia).

Dalam Meeting ini, pihak IeSPA memperkenalkan olah raga elektronik kepada pihak Kominfo , dengan pesan dan saran agar pihak Kominfo memperhatikan dan memperbaiki jaringan internet di seluruh Indonesia. Dimana jaringan internet yang cepat adalah salah satu kebutuhan pokok dari olah raga elektronik (eSports) Indonesia.

Selain itu, IeSPA juga menginformasikan keikut sertaan eSports sebagai salah satu cabang olah raga dalam event olah raga nasional “FORNAS 2015” di bali dan event olah raga dunia “TAFISA 2016” di Jakarta.

Pesan dan saran dari pihak IeSPA telah diterima dengan baik oleh pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini juga ditandai dengan penyerahan sertifikat IeSPA yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Angky Tridjaka (Wakil ketua umum IeSPA) kepada Dirjen Kominfo , Bpk. Bambang Heru Tjahjono.

Richard Permana, CEO TEAMnxl> memberikan Jersey TEAMnxl> kepada Bpk. Bambang Heru Tjahjono (Dirjen Informatika)

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply