was successfully added to your cart.
Uncategorized

Sys Before ESEA Asia Pacific Season 19 Match 2

By 8 May 2015 No Comments

Match kedua TEAMnxl> juga akan di mainkan hari ini. Setelah menjamu Imba Gaming asal Vietnam pada pukul 20:00 WIB, TEAMnxl> akan menjamu No Use Talking asal Singapura pada pukul 22:00 WIB. Map yang di pertandingkan pada map kedua ini juga sama dengan match pertama yaitu de_inferno. Sebelum match kedua berjalan, kami sudah mewawancarai Agung Frianto aka Sys mengenai persiapan dirinya menjelang match kedua ESEA Asia Pacific Season 19 ini.

Agung menjelaskan bahwa persiapan sebelum event ini sudah di persiapkan jauh – jauh hari sebelum musim 19 ini bergulir. Latihan intensif sudah di lakukan oleh tim,aim maupun kominikasi tim sejauh ini sudah sangat mantap bagi Agung Frianto.

Agung berpendapat bahwa kekalahan nxl> di musim sebelumnya maupun event Rising Star adalah terlalu terpaku pada taktik dan aim yang kurang begitu maksimal. “Kita udah rombak habis – habisan, mulai dari¬†cara bermain kita maupun gameplay. Kami yang sekarang beda dengan dulu yang dimana mnurut saya itu sangat bagus”, tegas pemain yang juga bergabung dengan divisi nxl> csgo sejak tahun 2014 ini.

Agung juga berharap dapat melakukan yang terbaik bagi tim pada pertandingan nanti. Tak hanya itu, Agung juga membocorkan bahwa akan ada banyak kejutan dari nxl> CSGO, mulai dari gameplay, taktik, maupun skill individu masing – masing player nxl> CSGO. Terakhir Agung menegaskan bahwa menjadi juara adalah target utama dirinya pada ESEA Asia Pacific Season 19 ini.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply