was successfully added to your cart.
Uncategorized

FrostMisty Before ESEA Asia Pacific S19 Match 1

By 8 May 2015 No Comments

Hari ini, TEAMnxl> akan memainkan match perdana pada event ESEA Asia Pacific Season 19. Match pertama ini akan mempertemukan TEAMnxl> dengan Imba Gaming asal Vietnam pukul 20:00 WIB. Menjelang pertandingan pertama ini, kami telah mewawancarai salah satu punggawa TEAMnxl> CSGO Albert Giovanni aka FrostMisty.

Albert sendiri cukup mencatat prestasi yang baik dengan menjadi MVP pada beberapa match – match TEAMnxl> di ajang ESEA Asia Pacific Season 18. Permainan gemilang pemain satu ini juga memberikan kemenangan pada match – match penting di musim sebelumnya. Dengan mampu mencatatkan nama menjadi MVP untuk beberapa kali, Albert megutarakan bahwa hal ini cukup memotivasi dirinya untuk dapat bermain lebih baik lagi di musim kali ini dan dirinya berharap dapat bermain lebih baik buat tim.

TEAMnxl> yang hanya mampu menduduki posisi 8 besar di musim sebelumnya memberikan beberapa point – point penting yang akan diubah ataupun ditingkatkan lagi. “Kami terus berjuang meningkatkan skill kami dari segi aim , angle , equip , retag , komunikasi , gameplay , maupun taktik”, tegas pemain dengan nickname FrostMisty ini.

Harapan Albert untuk musim ini adalah untuk mencapai posisi puncak dengan menjuarai event musim ini, “Pastinya mau juara , karena di musim kemarin kami finish di urutan yang menurut saya kurang baik”, jelas pemain yang bergabung sejak tahun 2014 ini.

[box type=”info” align=”” class=”” width=””]

TEAMnxl> VS Imba Gaming : Today, 20:00 WIB

TEAMnxl> VS No Use Talking : Today, 22:00 WIB[/box]

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply