was successfully added to your cart.
Uncategorized

TEAMnxl> CSGO Join ESEA Asia Pacific S19

By 7 May 2015 No Comments

TEAMnxl> CSGO akan kembali bermain pada ajang ESEA Asia Pacific. Event yang telah memasuki season 19 ini kembali diramaikan oleh beberapa tim terbaik di Asia untuk beradu skill. Jika sebelumnya ESEA Asia Pacific diramaikan oleh lebih dari 60 tim, maka di season ini ada sedikit perbedaan. Tim yang ikut mengambil bagian dalam Season 19 ini hanya 52 tim.

TEAMnxl> sendiri beberapa minggu terakhir sudah meningkatkan porsi latihan yang hampir mencapai 10 jam perharinya. Dengan porsi latihan yang cukup banyak, TEAMnxl> CSGO mengharapkan hasil maksimal untuk season kali ini. Season 18 kemarin hanya menempatkan TEAMnxl> di posisi 8 besar setelah kalah dari Bovines asal Singapura.

TEAMnxl> CSGO sendiri telah merombak gaya permainan dan strategy mereka. Dan TEAMnxl> akan memberikan strategy dan gaya permainan yang berbeda dari biasanya pada ESEA Asia Pacific Season 19 ini. Jadwal TEAMnxl> akan dimulai besok 8 Mei 2015, dan 2 pertandingan akan di laksanakan dalam 1 hari. Pertandingan pertama TEAMnxl> akan bertemu dengan Imba gaming asal Vietnam dan pertandingan kedua melawan No Use Talking asal Singapura. Kedua pertandingan akan dimainkan pada map yang sama, yakni de_inferno.

 Seperti biasanya, untuk informasi pertandingan akan kami umumkan melalui Fan page resmi TEAMnxl>. Jadi, jangan sampi ketinggalan aksi dari para punggawa TEAMnxl> CS:GO.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply