was successfully added to your cart.
Uncategorized

Momen Terbaik Divisi CS:GO Dari Event BenQ League

By 9 December 2014 No Comments

BenQ League telah usai, namun pastinya memberika kenangan yang tak terlupakan bagi probadi masing – masing player CS:GO TEAMnxl>. Kemenangan ini terasa spesial dikarenakan merupakan kemenangan kedua secara beruntun setelah event GameGod di Bangalore, India.

Seperti apa tanggapan dan momen tak terlupakan dari para player CS:GO TEAMnxl>? Check This Out..

Moment terbaik yang saya rasakan adalah pada saat semifinal best of 3 melawan Insidious Gaming.. Walau kalah telak di map pertama dengan score 16-4, namun kita tetap berpikir positif dan di map berikut nya kami berhasil menunjukan performa TEAMnxl> yang sesungguh nya dan akhirnya bisa menang dengan score akhir 2-1 walau di map 3 menang dengan score yang tipis yaitu 16-14. Dengan begitu TEAMnxl> melaju ke partai final melawan team MVP Malaysia dengan score yang sangat memuaskan yaitu 2-0 dan TEAMnxl> keluar sebagai juara di tournament ini.

Agil Baskoro, roseau


Moment baik bisa menang lawan Orange eSport, walau sempat tertinggal namun bisa membalikan keadaan, saat 14-14 Sys clutch 4 kill eco dan merubah pertandingan. Saat melawan Indisious yang tadinya kalah 16-4 tapi bisa membalikan di map ke 2 dan ke 3 merupakan sesuatu moment dan motivasi yang baik bagi kami untuk masuk ke final & menjadi juara.

Albert Giovanni, frostmisty


Moment terbaik yang pasti saat kami dinobatkan sebagai Champions BenQ League 2014, karena menurut saya apa yang kami latih, kerja keras kami selama ini, latihan sampai pulang tengah malam akhirnya terbayar semuanya. Kami bisa menutup tahun 2014 ini dengan gemilang dengan menjadi juara.

Agung Frianto , Sys


Moment terbaik di mana kami berjuang bersama memenangi tiap round yang ada bahkan membalikkan keadaan saat melawan Orange dan Insidious dan menutup partai final dengan 2-0 dan meraih gelar juara 1 yang akhirnya selama ini kerja keras kita membuahkan hasil yang baik. Itu semua karena kebaikan Tuhan. Di balik ini semua ada momen terbaik yang tak terlihat tapi saya rasakan di mana bahkan ada teman – teman di belakang yang menonton kami bertanding selalu memberikan semangat walaupun kita lagi kalah mereka tetap menyemangati bahkan teriak nice di setiap kami memenangi round dan kami yakin bahwa kami bisa menang dan akhirnya kita dapat menang dan merasakan winning moment tersebut.

Vega Tanaka, soifong


Terkesan dengan karakter yang terbentuk yaitu kami sangat tenang dalam keadaan tertinggal dan terus memiliki mindset yang positif, dari segi ketahanan fisik, kami semua sanggup bermain terus – terusan walau perut belum terisi makanan, kurang tidur, kurang break time, dll. Dapat bertemu dengan para sponsor nxl> dari negara lain juga sangat menyenangkan. Didukung oleh sebagian supporter nxl> yang datang langsung ke venue. Memenangi kejuaraan BenQ menjadi satu kenangan lain yang tidak terlupakan.

Richard Permana, frgd[ibtJ]

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply