was successfully added to your cart.
CSGOOfficial Communication

Soifong bergabung ke dalam TEAM nxl> CS:GO

By 1 March 2013 No Comments

Diawali dengan penyatuan visi misi dari divisi CS kami pada awal Februari 2013 lalu, para pemain divisi CS kami akhirnya memutuskan untuk fokus pada game title CS:GO (Counter Strike Global Offensive). Perombakan lineup dipastikan akan dikaji ulang mengingat kami memiliki Mario a.k.a marrr di CSO dan Edward Gani a.k.a Precision di CS:GO.

Singkat cerita marrr dan precision akan digantikan oleh 1 player baru di divisi CS:GO ini. Beberapa nama sempat muncul bahkan nama BnTeT terus tersebut oleh para player kami, namum kendala menghadang di berbagai aspek. Satu ketika ketika frgd dan methasis dalam perjalanan pulang dari sebuah tempat, methasis melontarkan sebuah nama, Vega Tanaka a.k.a soifong. Sontak saja frgd langsung antusias dan setuju dengan pencalonan player tersebut, mengingat soifong adalah player yang ingin sekali direkrut frgd sejak 2011 awal. Dengan tidak eksisnya lagi team A5 yang dipunggawai oleh Vendry a.k.a kgnihton, membuat soifong otomotis tidak terikat dengan team manapun. Ketika methasis mulai menghubungi soifong, respons positif langsung didapat. Maka terjadilah semua yang diinginkan. Soifong resmi masuk divisi CS:GO TEAM nxl>.

Sedikit wawancara dengan Richard ‘frgd’ Permana tentang perekrutan ini.

Q: Selamat, akhirnya anda mendapatkan player ini setelah menunggu sekian lama.

frgd: Thanks, ya betul dia merupakan pribadi yang sudah lama saya ajak bergabung sendiri langsung, namun pada saat itu dia masih belum matang dalam hal pengambilan keputusan. 

Q: Anda melihat keuntungan seperti apa yang bisa didapatkan dari player semacam dia?

frgd: Pertama, aim dia sewaktu CS1.6 adalah sangat baik, pabila ditempa ke dalam game CS:GO pasti akan berhasil lebih lagi. Kedua, dia mempunyai passion dan waktu yang cukup banyak untuk bermain game ini dari nol. Selebihnya, dia sangat baik dalam pembelajaran equip juga sangat tactical, yang mana sangat penting. 

Q: Dengan masuknya soifong, berarti skuad CS:GO TEAM nxl> sudah lengkap dan sudah siap bersaing di luar Indonesia?

frgd: Kami sedang mempersiapkan divisi ini sebaik mungkin dengan bekal pengalaman dari CS1.6, terlebih ini game baru dengan teknik yang sama sekali berbeda dari game kami yang lama, kami belum mencapai level terakhir CS1.6 kami di game ini. Ke depannya kami akan buktikan kami mampu bersaing di level Asia Tenggara terlebih dahulu. 

Q: Ok, Goodluck untuk Divisi CS:GO TEAM nxl>!! Saya sendiri percaya kalian akan mengharumkan nama Indonesia di dunia eSports.

frgd: Thanks, we will.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply