was successfully added to your cart.
Uncategorized

TEAM nxl> Crossfire One Step Closer to WCG 2012

By 5 September 2012 No Comments


Team nxl> sudah sangat siap dalam mengikuti turnamen ini karena menyusun jadwal latian yang lebih rutin dari biasanya. Pada pertandingan pertama TEAM nxl> berhasil membukukan kemenangan di map Subbase dengan skor 5-1 dan 2-0. Kali ini MVP pantas diberikan untuk Precision atas permainannya yang dominan. Di luar dugaan, pada pertandingan pertama team expandables yang datang jauh dari Kalimantan harus angkat koper terlebih dahulu setelah takluk dari tim xenon2.

Pada pertandingan 8 besar, TEAM nxl> kembali mengalahkan invictus yang notabene langganan juara tourney Surabaya dengan skor 5-2 dan 3-2 dalam map Mexico. TEAM nxl> harus mengalahkan team xenon1 di semifinal untuk melaju ke babak final dengan skor 5-2 dan 3-1 dalam map Port. Team xenon2 sebelumnya sudah menunggu di final, dan TEAM nxl> berhasil mengukir prestasi di Surabaya setelah kemenangan atas team xenon2 di map Ankara dengan skor 5-2 dan 3-1.

Pada turnamen WCG ini TEAM nxl> sering kali melakukan kesalahan pribadi dan menyebabkan kehilangan beberapa point, oleh karena itu TEAM nxl> akan kembali berlatih mempersiapkan diri untuk Grand Final WCG Indonesia. Doakan kami agar menjadi yang terbaik di WCG Indonesia 2012 dan menjadi wakil Indonesia dalam ajang WCG Internasional 2012 di Kunshan, China.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply